Desa Bulakan Kec. Cinangka Semangat ’45 Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79

 

SERANG –  BantenOnlineNews.Com

Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79, Desa Bulakan Kecamatan Cinangka mengelar carnaval seDesa Bulakan, pada Minggu (18/08/2024).

Masyarakat  antusias dari berbagai kampung se Desa Bulakan ngumpul mengikuti kegiatan carnaval yang digelar oleh desa bulakan bertempat lapangan Sepak Bola Tikungan Pantai Cicapah Jambu Tomi Suharto.

“Diacara carnaval ini beragam lomba di tampilakan oleh masing-masing RT/RW sedesa bulakan.”tegasnya.

Kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya desa bulakan akan pentingnya hari kemerdekan yang bertepatan dengan tangal 17 Agustus 2024.

“Ahlamdulilah acara gebyar carnaval untuk memeriahakan HUT RI Ke-79 tahun ini berjalan dengan lancar dan kondusif, semoga acara carnaval di tahun depan berikutnya bisa lebih meriah lagi ungkap Ipo.

Selain itu, kepala desa yang biasa di sapa Ipo menuturkan, momen HUT RI ini pada dasarnya untuk menjadikan kecintaan dan kesukaan kepada para pejuang terdahulu supaya melekat didalam diri tertanam bahwa Negara Kesatuan Rpublik Indonaeaia itu harga mati menuju ibukota baru Indonesia Maju.

Tidak hanya itu, kepala desa Ipo berterima kasih kepada aeluruh jajaran panita, Staff desa dan maayarakat atas kesuksesan acara carnaval desa bulakan.

“Kami atas nama kepala desa bulakan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi di acara carnaval dan trimakasih kepada panitia yang sudah meluangkan watu, pikiran, tenaga dan materilnya, semoga perjuagan panita HUT RI ke-79 ini bisa menjadi ladang ibadah dan tetap jaga kekompakan,”tandasnya.

( Red/Jhon)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com