Pemerintah Desa Sigedong Kecamatan Mancak Gelar MTQ Ke II Tingkat RT, Dalam Rangka HUT RI ke 79

 

SERANG – BantenonlineNews.Com
Pemerintahan Desa Sigedong kecamatan mancak menggelar perlombaan MTQ tingkat RT Yang Ke II di gelar di Depan halaman desa Sigedong pada hari Rabu (13-17/8/2028).

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) tingkat RT ini di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda,ketua RT/ RW,ibu – ibu kader posyandu,tim juri para Qori dan Qoriah, staf desa ,ketua LPM,ketua karang taruna dan kepala desa Sigedong Bayu Saputra.

Dan kegiatan MTQ tingkat RT yang ke II ini di buka oleh kepala desa Sigedong kecamatan mancak kabupaten serang perovinsi Banten Bayu Saputra , dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ini adalah  Al-Qur’an sebagai pedoman hidup sehari-hari Umat Islam,untuk membentuk generasi muda yang cinta Qur’an dan pandai membaca lagu Al Qur’an sesuai dengan mahrod tajwidnya tegas kades Bayu.

Masih Bayu rangkaian lomba HUT RI ke 79 ini di desa’ Sigedong ada 10 cabang lomba diantaranya ; Lomba MTQ, Yalil, hafalan jus Ama ,Marhaba,Qosidah, Volly Ball.

Adapun untuk hadiah kita siapkan uang pembinaan , piagam penghargaan bagi yang mendapatksn juwara peringkat ke 1,2dan 3.

Dan kegiatan HUT RI ke 79 ini kita berkerjasama dengan masyarakat ,RT,RW,ketua LPM, Karang Taruna,ibu ibu kader posyandu,dan pemuda desa Sigedong.

Harapan kami kepada masyarakat Sigedong dengan diadakannya berbagai macam Lomba dan terutama dalam Lomba , MTQ agar lebih ditingkatkan lagi berlatih membaca Alquran dengan baik agar dapat tampil kejenjang tingkat kecamatan , kabupaten, dan Perovinsi Banten,dan begitu juga cabang olahraga volley ball tegas Bayu.

(RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com