12 Desa Yang Ada Di Kecamatan Anyer Ikut Lomba Kampung Bersih dan Aman ( LKBA) Tingkat Kabupaten Serang

 

KAB.SERANG – BantenOnlinNews.Com

Setiap tahun sekali 12 Desa yang ada di kecamatan Anyer ikut serta Lomba Kampung Bersih dan Aman ( LKBA) yang di gelar di setiap desa dan pada hari kamis -Ju’mat ( 15-16/2024) semua desa ikut lomba LKBA tingkat kabupaten serang.

Menurut ketua APDESI kecamatan Anyer Roni Masita mengatakan bahwa tujuan kegiatan lomba kampung bersih dan aman untuk meningkatkan rasa kepedulian gotong royong bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan,dan meningkatkan ronda siskamling untuk menjaga keamanan kampung .

Dan kami selaku ketua APDESI kecamatan Anyer sangat Mensuport agar Lomba Kampung Bersih dan Aman dapat dilanjutkan untuk kedepan tegas Roni Masita.

Dan angkat bicara juga Sekmat Anyer H.Bahtiar bahwa tujuan kegiatan LKBA ini sangat positif untuk 12 desa yang ada di kecamatan Anyer.

Adapun untuk tim penilain lomba LKBA ini dari tim Radar Banten,tim Polda Banten,tim dinas DPMD kabupaten serang,dinas perikanan,dinas kesehatan tegas Sekmat Bahtiar.

Bicara juga kepala desa Tanjung Manis Agus mengatakan kami dari desa Tanjung Manis untuk penilaian lomba kampung bersih dan aman yang dapat dinilai dari segi kebersihan lingkungan, Siskamling, keindahan lingkungan, Pemberdayaan lingkungan menjadi Agrowisata, kekompakan dan kebersamaan ungkap Agus.

Kades Sindang mandi juga angkat bicara Munimi Spd ,MSi mengatakan tujuan dengan adanya lomba kampung bersih dan aman ( LKBA) tingkat kabupaten serang ini adalah untuk menciptakan lingkungan bersih , menciptakan keamanan, menciptakan pemberdayaan ekonomi seperti usaha menengah kecil menengah ( UMKM).

Angkat bicara juga kepala desa Sindangkarya Yatno berharap mudah mudahan lomba kampung bersih dan aman ( LKBA) desa Sindangkarya kecamatan Anyer dapat perioritas yang terbaik untuk penilaian  kebersihan lingkungan,dan sistem keamanan keliling tegas Yatno.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com