14 Desa Yang Ada Dikecamatan Mancak Ikut Serta Lomba Kampung Bersih dan Aman ( LKBA)

 

KAB.SERANG – BantenOnlineNews.Com
14 Desa Yang ada dikecamatan mancak ikut serta lomba kampung bersih dan aman ( LKBA)  diantaranya : Desa Mancak, Labuan, Balai Kambang, Waringin, Angsana,Cigedong,Cigedung,Pasir Warung ,Talaga ,Ciwarna ,Winong,Batu Kuda ,yang diselenggarakan oleh Dinas DPMD kabupaten serang pada hari Selasa di setiap Desa’ ( 13/8/2024).

Terutama penilaian lomba kampung bersih dan aman di desa Sanghyang disambut antusias oleh masyarakat kampung Kadu Embe RT 03/RW 04 terutama di sambut bidang kesenian qasidah,ibu ibu PKK desa, tokoh masyarakat,pemuda, tokoh agama,dan berbagai macam raga kerajinan makanan UMKM desa Sanghyang.

Dan menurut kepala desa Sanghiyang Kusnadi mengatakan kepada awak media bahwa tujuan kegiatan lomba kampung bersih dan aman ini adalah untuk menciptakan kebersihan lingkungan masyarakat dan menciptakan kampung aman dari berbagai macam konflik seperti kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) dan aman dari segala konflik dan tenteram.

Masih lanjut Kusnadi untuk Tim penilai lomba kampung bersih dan aman ini adalah satu dari tim Dinas DPMD serang,Polda Banten,Media radar Banten, Kodim serang 062, Dinkes serang, muspika kecamatan mancak ungkap Kusnadi.

Dan kami juga berharap untuk lomba kampung bersih dan aman di desa Sanghiyang mendapatkan juwara yang terbaik di tingkat kabupaten serang tegas Kusnadi.

Adapun untuk yang dinilai kampung bersih ini adalah satu tingkat keberhasilan lingkungan, Mck, Poskamling dan admitrasi desa ungkap Kusnadi.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com