Kades Kadu Agung & Camat Erwin Mensuport Turnamen Sepak Bola Antar Desa Dan RT

KAB.SERANG – BantenOnlineNews.Com

Desa Kadu Agung Kecamatan Gunung Sari  Kabupaten serang bersama Karang Taruna gelar serangkaian acara kegiatan turnamen Sepak Bola se-Desa Kadu Agung untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79.

Menurut kepala Desa Kadu Agung Suaeb, Perayaan Hut RI ke-79 tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menyatukan pemuda Desa Kadu Agung, sekaligus untuk mencari bibit – bibit muda berbakat dalam bidang olah raga Sepak Bola.

“Hut RI ke-79 ini kami meriahkan dengan mengadakan rangkaian kegiatan turnamen sepak bola seDesa,”kata Suaeb kepada awak media di Lapangan Kadu Agung.

Dijelaskan Suaeb, kegiatan di Desa Kadu Agung rutin dilaksnakan setiap tahunnya untuk menyambut HUT RI yang bertepatan dengan tanggal 17 Agustus.

“Turnamen ini kami laksanakan setiap Agustusan, mudah – mudahan bisa dilaksnakan dengan baik, lancar dan rutin tiap tahun, dan turnamen ini semata untuk menghibur masyarakat.”ucap Kades Suaeb, pada Rabu ( 07 /8/2024).

Dikatakan Suaeb, Pelaksna turnamen ini di inisiasi oleh Krang Truna Desa Kadu Agung, ada 22 tim dari setiap kampung yang ikut berlaga untuk menjadi tim terbaik di se-Desa Kadu Agung.

“Kami merasa bahagia bisa merayakan ulang tahun negara kita yang ke-79 ini. Acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi pemuda Desa Kadu Agunng, sekaligus menyegarkan pikiran melalui perlombaan, dan kita semua merayakan kegembiraan di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,” ujar Suaeb.

Ditempat yang sama, Camat Gunung Sari Erwin Saefullah mengapresiasi kegiatan turnamen Sepak Bola yang di laksanakan oleh Desa Kadu Agung dan Karang Taruna dalam memerihakan HUT RI Ke-79, kegiatan tersebut tidak hanya untuk merayakan, tetapi juga untuk mempererat hubungan sosial di antara masyarakat.

“Dengan adanaya kegiatan seperti ini, Desa Kadu Agung silaturahminya lebih erat, bisa mempersatukan masyarakat serta memberikan hiburan positif, sebagaimana slogan “Aja Aleman Wong Dewek Kudu Rapek”( Jangan Manja, Sama – Sama Orang Sini Kudu Akur Bareng – Bareng).”ujar Camat Gunung Sari Erwin.

Tidak hanya itu, Erwin menghimbau kepada seluruh pemain agar menjaga kondusifitas dan mengutamakan keselamatan, jangan ada kekerasan yang akhirnya akan ada cedera.

“Utamakan keselamatan bersama rekan-rekan di lapangan, dan di sini kita ikut merayakan 17 Agustus dengan baik,” tandas camat gunung sari Erwin Saefullah.

( RED/Bay/Nen)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com