Lomba Turnamen Sepak Bola Citra Champion 2024 Diraih Tim Kelurahan Wanasari & Tim Perusahaan Citra Champion Tegal Ratu

 

CILEGON –BantenOnlineNews.Com
Citra Champion 2024 menggelar pertandingan turnamen sepak bola di lapangan Gelora Kubang Sari Ciwandan dimulai tanggal 7 juli – 4 Agustus 2024.

Pertandingan turnamen sepak bola Citra Champion ini di ikuti dari 26 tim perusahaan yang ada di Ciwandan dan diikuti 11 tim kelurahan yang ada di kota Cilegon.

Menurut ketua panitia lomba turnamen sepak bola Citra Champion 2024 Erza Erdiansyah mengatakan ini tujuan nya untuk mencari bibit-bibit unggul generasi muda yang hobi sepakbola , untuk diikuti kejenjang tim nasional .

Dan pesan khusus untuk peserta turnamen sepak bola Citra Champion 2024 hayu kita semangat gemar sepakbola dikota Cilegon untuk menjadi liga satu tegas Reza.

Dan untuk juwara pertandingan turnamen sepak bola Citra Champion 2024 ini diraih Juara ke 1 tingkat kelurahan yaitu tim kelurahan Wanasari,Kedua Kepuh,Ketiga Kubang Sari, dan untuk tingkat tim perusahaan industri diraih oleh tuan rumah tim Citra Champion Tegal Ratu.

Adapun untuk hadiah juwara ke 1 tingkat tim kelurahan mendapatkan piala terovi ,uang pembinaan sebesar Rp 3 juta rupiah,juwara ke 2 dapat uang 2 juta rupiah,ketiga 1 juta rupiah, dan untuk juwara tingkat tim perusahaan industri ke 1 mendapatkan terovi dan uang pembinaan 5 juta tegas ketua Panitia.

Harapan kami dengan terselenggaran turnamen sepak bola Citra Champion 2024 ini mudah mudahan kedepan lebih semangat dan meriah lagi tegas ketua panitia Erza Erdiansyah.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com