Kecamatan Mancak Gelar Pertandingan Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 79

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Kecamatan mancak menggelar turnamen sepak bola antar desa yang ada di lingkungan kecamatan mancak yaitu 14 desa ,di lapangan bola kecamatan mancak pada hari Jum’at (2/8/2024).

Acara turnamen sepak bola tersebut dihadiri  14 tim sepakbola antar desa, muspika kecamatan mancak,pemuda KNPI mancak , panitia turnamen sepak bola  ,dan kegiatan ini dibuka oleh ibu camat mancak Euis,dan beliau berharap kepada peserta pertandingan turnamen sepak bola jaga emosi dan harus suportif.

Dan tujuan pertandingan sepak bola ini untuk tali silaturahmi, kebersamaan kekompakan warga kecamatan mancak dan bersatu, apabila ada yang membuat keributan emosional pertandingan akan di hentikan tegas camat Euis.

Menurut ketua APDESI kecamatan mancak Mengatakan bahwa dengan diadakannya turnamen sepak bola ini menyambut dalam rangka HUT RI ke 79 ,dan diseponsori oleh APDESI mancak, pengusaha yang ada di lingkungan kecamatan mancak.

Dan harapan kami bagi pemain turnamen sepak bola harus suportif dan jangan emosional, harus aman dan kondusif ,agar pertandingan sepak bola ini lancar ungkap Iwan.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com