PT Chandra Asri Ciwandan Telah Peduli Memberi Bantuan 40 Bak Sampah Untuk Desa Sindangkarya

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com
PT Chandra asri memberi 40 Bak Sampah desa Sindangkarya kecamatan Anyer di halaman depan kecamatan Anyer pada hari kamis ( 1/8/2024).

Acara penyerahan bak sampah di terima secara simbolis oleh camat Anyer dan di dampingi oleh kepala desa Sindangkarya Yatno, beserta Humas PT Chandra Asri Ciwandan kota Cilegon.

Menurut camat Anyer Imron Rosyadi mengatakan kepada awak media bahwa tujuan dengan diberi nya bak sampah ini kita untuk persiapan lomba bina desa bersih dari sampah terutama di lingkungan kecamatan Anyer dan sekitarnya .

Lanjut camat Imron bahwa terkait permasalahan pembuangan akhir sampah di Anyer kita masih darurat pembuangan sampah dan masih kontrak lahan kesana kemari dikarenakan Pemda kabupaten serang nya masih darurat pembuangan akhir sampah .

Dan insyaallah kabupaten serang juga sedang MOU lahan sampah dengan desa Bagendung kota Cilegon dan kabupaten Pandeglang dan apabila ini sudah positif MOU baru kita udah punya pembuangan sampah akhir.

Dan untuk sementara ini kecamatan Anyer masih darurat pembuangan sampah akhir dan masih kontrak lahan kesana kemari belum ada penetapan pembuangan sampah akhir tegas camat Imron.

Dan kami juga berterima kasih kepada PT Chandra Asri yang udah peduli memberi bantuan bak sampah walaupun dengan jumlah 40 Bak Sampah ungkap camat Imron.
( Red /Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com