Kepala Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Mengapresiasi Kafilah Kota Cilegon Mendapatkan Juara MTQ Harapan Ke 6 Tingkat Perovinsi Banten

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) tingkat perovinsi Banten yang ke XXI di gelar di masjid KP3 Banten dilingkungan pemerintahan perovinsi Banten pada hari Selasa (23-27/7/2024).

Menurut kepala kelurahan karang asem kecamatan Cibeber Saeprudin SAg, kami berterima kasih kepada panitia MTQ tingkat provinsi Banten warga kami mendapatkan juara MTQ dan kafilah kota Cilegon pun mendapatkan juara harapan ke 6 dengan nilai 105 .

Lanjut Saeprudin kami rasa bangga kafilah kota Cilegon dapat juara MTQ tingkat provinsi Banten harapan ke 6 ,dan kami juga rasa bersyukur kepada Allah SWT.

Dan kami juga berharap kepada warga kami yang telah mendapatkan juara MTQ Tingkat Perovinsi Banten yang terbaik dalam membaca Tilawatil Qur’an agar dapat lebih ditingkatkan lagi dalam berlatih membaca Alquran dan semua bidang yang dilombakan dalam MTQ Tingkat Perovinsi Banten, agar tahun kedepan mendapat Juara Umum tegas Saeprudin.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com