Pokmas Kelurahan Ciwaduk Berterima Kasih Kepada Walikota Cilegon Heldy Agustian Yang Telah Membangun Lampu Penerangan Jalan Umum Di lingkungan Ciwaduk

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Perogram Dana wilayah kelurahan (DPWKel) Ciwaduk atau Sarana Perasaan lingkungan Rukun Warga ( SALIRA) tahun 2024 sudah di louncing oleh walikota Cilegon Heldy Agustian hari kamis (17/7/2024) di pusatkan di kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon.

Menurut ketua Pokmas Kelurahan Ciwaduk Sabit mengatakan kepada awak media bahwa bahwa tujuan kegiatan perogram pembangunan DPWKel ini adalah untuk membantu masyarakat Ciwaduk di bidang pembangunan jalan, PJU,dan membangun rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) , pos ronda .

Dan untuk di kelurahan Ciwaduk yang akan di bangun dari anggaran DPWKel terpmin pertama ada 12 titik diantaranya : membangun 7 penerangan lampu jalan ,Pos Ronda, Rutilahu ( Rumah tidak layak huni).

Dan untuk pekerjaan fisik DPWKel kelurahan Ciwaduk sedang berjalan baru 70 persen untuk termin pertama dan untuk akhir bulan juli ini pekerjaan fisik akan rampung 100 persen ungkap Sabit.

Lanjut Sabit untuk anggaran termin pertama baru terserap 40 persen dan di kelurahan Ciwaduk ini jumlah RW nya ada 9 RW dan jumlah anggaran dari DPWKel sekitar 900 juta .

Dan kami selaku ketua Pokmas berterima kasih kepada walikota Cilegon yang udah peduli kepada masyarakat Ciwaduk yang udah memberi pembangunan untuk masyarakat melalui perogram DPWKel dan SALIRA tegas Sabit.

Dan kami juga berharap kepada pemerintah kota Cilegon agar untuk anggaran DPWKel tahun 2025 agar dapat di tambah lebih besar ungkap Sabit ketua Pokmas Ciwaduk.
( RED/Bay)

Berita Lain:  Walikota Cilegon Helldy Agustian , Berharap PNS Berkerja Secara Perofesional Demi Meningkatkan Pelayanan Publik

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com