Akses Jalan Kelurahan Warnasari Rusak Parah 12 Tahun Belum Di Perbaikan Sama Pihak Deplover

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Bertahun tahun warga Kelurahan Warnasari dambakan akses jalan bagus. Namun hingga kini jalan Lingkungan Perumahan Warnasari yang didambakan masyarakat Warnasari tersebut belum juga di perbaiki.

Kurang lebih 2 kilo meter akses jalan yang menuju Kantor Kelurahan Warnasari rusak parah. Akibatnya banyak keluhan masyarakat yang datang ke Kelurahan

Utuk menjaga kenyamanan masyarakat, Lurah Warnasari mengantisipasi Jalan berlobang dan rusak parah di tambal dengan batu split guna mencegah kecelakan pengendara roda dua.

Meski begitu, Lurah Warnasari sigap memperbaiki sementara Jalan yang sudah rusak parah dan Cat Kantor Kelurahan yang sudah memudar dengan angaran no bajeter.

Menurut Lurah Warnasari Hidayatullah, Jalan akses menuju kelurahan sudah 12tahun belum ada perbaikan, dirinya mengatisipasi dengan cara menutup lobang jalan yang rusak serta mengecat kantor yang mulai pudar.

“Udah ke-4 kalinya kami tambal dengan mengunakan batu seplit,”kata lurah warnasari Hidayatullah kepada media sinarpenanews.com pada Senin 08 Juli 2024.

Dirinya berharap, akses jalan tersebut segera di bangun dan di anggarkan tahun ini supaya aktivitas masyarakat berjalan dengan nyaman dan lancar.

“Mudah-mudahan tahun ini bisa teralisasi pembangunanya, karna akses jalan ini akses yang paling rame,”tandasnya.

Lurah Hidayatullah meminta kepada masyarakat hususnya komplek TWI bisa bersabar dan berdoa supaya semua proses administrasi dan pembangunanya nanti bisa berjalan dengan lancar.

( RED/Nen)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com