Lomba Kelurahan Tingkat Perovinsi Banten Kelurahan Kebondalem Optimis Menjadi Juara

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Tim Penilai Lomba Perovinsi Banten menggelar lomba kelurahan tingkat perovinsi Banten yang di ikuti dari tiga kelurahan satu kelurahan kebon dalem kecamatan Purwakarta kota Cilegon,kedua kelurahan kasunyatan kecamatan Kesemen kota serang,ketiga kelurahan Tanggerang pada hari kamis (27/6/2024).

Untuk lomba kelurahan kebon dalem dihadiri oleh muspika,ketua RT, ibu – ibu PKK Kebondalem, dihadiri ketua PKK kota Cilegon ibu Hani Heldy Agustian,tim penilai lomba kelurahan perovinsi Banten.

Menurut Camat Purwakarta kota Cilegon H.Suadilah SAg memberi suport kepada kelurahan Kebondalem untuk optimis mendapatkan Juara tingkat perovinsi Banten dalam lomba kelurahan ungkap camat suadilah.

Dan angkat bicara juga ibu lurah Hj Baety Tety Sugiharty SAg, MM mengatakan kepada awak media bahwa lomba kelurahan tingkat perovinsi Banten ini kami optimis mendapatkan juara tingkat Banten,dan regional pusat.

Adapun untuk penilaian lomba ini adalah terutama tentang admitrasi kelurahan Kebondalem,10 perogram salira seperti posyandu,poskamling, rutilahu, UMKM, semua perogram ini dinilai hampir 80 persen dan ada harapan kelurahan Kebondalem optimis akan mendapatkan juara lomba kelurahan tingkat perovinsi Banten tegas ibu lurah Baety Tety Sugiharty.

Harapan ketua panitia lomba kelurahan Kebondalem kecamatan Purwakarta kota Cilegon Suherman komentar kepada awak media bahwa untuk kelurahan Kebondalem untuk segala penilaian seperti admitrasi kelurahan, akademis itu sudah baik akan mencapai nilai 80 persen dan kami optimis kelurahan Kebondalem akan menjadi juara tingkat perovinsi Banten tegas Herman.

( RED/Bay)

Berita Lain:  BHABINKANTIBMAS Polsek Mancak BRIPKA Agus YK S.Kom Selalu Exen Berbagi Sosial Kepada Masyarakat Desa'Sanghiyang Mancak

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com