Terkejut Ibu – Ibu Kader Posyandu Minta Alawi Mahmud Berpasangan Dengan Heldy Agustian Di Pilkada 2024

 

CILEGON – BantenonlineNews.Com

Pada Rabu 26 Juni 2024 — Ibu-ibu kader Posyandu Kecamatan Purwakarta meminta Alawi Mahmud untuk menjadi Wakil Walikota Helldy Agustian di sesi tanya-jawab saat Alawi Mahmud orasi politik di acara Penutupan Roadshow Deklarasinya sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon dari Partai Amanat Nasional.

Permintaan tersebut sontak disambut tepuk tangan ribuan peserta deklarasi yang hadir di Panggung Terbuka Lingkungan Leuweung Sawo, Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada Selasa, (26/06).

Mendengar permintaan tersebut, Alawi mengatakan bahwa jika masyarakat memang menginginkan dirinya untuk mendampingi Helldy, ia siap menjalankan tugas tersebut apabila demi kebaikan masyarakat Cilegon.

Ia juga menegaskan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Helldy, yang menurutnya merupakan sosok yang hebat dan memiliki kinerja baik selama menjabat.

“Seandainya masyarakat memang meminta saya untuk menjadi wakilnya Pak Helldy, saya siap asal untuk masyarakat Cilegon. Saya berteman baik dengan Pak Helldy. Beliau itu orang hebat dan juga selama menjabat kinerjanya baik,” jawab Alawi.

Alawi juga menambahkan bahwa segala usaha dan ikhtiar manusia tetap bergantung pada ketentuan Yang Kuasa. Ia menyatakan bahwa dirinya hanya berusaha sebaik mungkin, sementara hasil akhirnya diserahkan kepada Allah SWT. Sekalipun ditakdirkan menjadi wakil walikota, Alawi siap berjuang untuk masyarakat Cilegon.

“Kita hanya menjalankan syariat, namun hakikatnya dari Yang Kuasa. Kita berikhtiar dengan sebaik-baiknya dan yang terbaik pasti lah ketentuan Yang Kuasa. Seandainya saya ditakdirkan jadi wakil walikota, saya pun tetap siap berjuang,” ujar Alawi.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com