SMKN 2 Cilegon Penerimaan Siswa Didik Baru Ajaran Baru Tahun 2024 Kuotanya Sidikit Hanya 192 Siswa

 

CILEGON – BantenonlineNews.Com

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Cilegon membuka penerimaan siswa didik baru ( PPDB) ajaran tahun 2024 dibuka sejak awal 19 Juni – 26 Juni dengan jumlah kuota 192 Siswa, sedangkan yang mendaftar mencapai 600 siswa dan melebihi kuota setelah dikonfirmasi ketua panitia PPDB SMKN 2 Cilegon Dinda Agus di ruangan tamu pada hari Rabu ( 26/6/2027).

Menurut Ketua panitia PPDB SMKN 2 Cilegon Dinda Agus Triyana mengatakan kepada awak media bahwa penerimaan peserta didik baru ini kita menerima sesuai juknis dari dinas pendidikan provinsi Banten , adapun penerimaan PPDB ini seluruh sekolah SMK , SMA yang ada di banten mendaftarnya mengunakan sistem online bukan offline.

Lanjut Dinda bahwa untuk diterima disekolah SMKN 2 Cilegon kita sesuai petunjuk juknis dari dinas pendidikan provinsi Banten yaitu melalui seleksi tes akademis,tes fisik,dan adapun untuk diterima dan tidaknya itu kewenangan dindik perovinsi Banten tegas Dinda.

Masih lanjut Dinda adapun jumlah kuota PPDB di SMKN 2 Cilegon hanya sedikit 159 dan yang mendaftar sampai sekarang tanggal 26juni sudah mencapai 600 lebih udah melebihi target ,dan untuk pengumuman tes kelulusan atau di terima di SMKN 2 Cilegon kita mengunakan sistem online atau di washap pada tanggal 8 Juli 2024 ungkap Dinda.

Angkat bicara Kepala sekolah Udin Thusminurdin kami berharap kepada Dindik perovinsi Banten untuk penerimaan PPDB SMKN 2 Cilegon harap di tambah kuotanya karena yang daftar di SMKN 2 Cilegon ini melebihi target mencapai 600 siswa yang daftar ,dan harus ditambah ruang belajar atau gedung sekolah tegas Kepsek Udin.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com