Ketua PPK Bersama Muspika Kecamatan Anyer Memberi Simbolis Rompi dan IDCART Untuk Petugas Pantarlih

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Anyer kabupaten serang perovinsi Banten yang di pimpin oleh pak Hilman menggelar upacara dan pemberian jaket rompi dan IDCART Petugas Pantarlih sebanyak 59 orang di halaman kecamatan Anyer pada hari Selasa (25/6/2024).

Menurut ketua PPK ( panitia Pemilihan Kecamatan) Anyer Hilman mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan upacara dan pemberian jaket rompi dan IDCART dihadiri oleh muspika kecamatan Anyer,ketua PPS ( panitia pemungutan suara) dari 12 desa,kepala desa, anggota PPK kecamatan Anyer.

Lanjut Hilman sebelum di berikan jaket rompi dan IDCART Petugas Pantarlih sebanyak 159 ini udah di lantik oleh ketua PPS,dan udah megang SK dari ketua PPS desa .

Dan tujuan Pantarlih ( petugas pemuktahiran data) ini adalah untuk pembekalan dalam pelaksanaan pemuktahiran data yang di setiap desa dan sesuai tupoksi nya masing-masing setiap desa’.

Dan Petugas Pantarlih ini untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah pada tanggal 27 November di tahun 2024 seperti pemilihan gubernur, walikota, Bupati ujar Hilman.

Harapan kami mudah mudahan petugas Pantarlih dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai tupoksi nya ungkap Hilman.
( RED/bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com