SDN 2 Anyer Menggelar Pelepasan Siswa Kelas 6 Dan Pentas Seni Budaya

 

SERANG – Banten online news.Com
Sekolah Dasar Negeri 2 Anyer menggelar pelepasan siswa kelas 6 dan pentas seni budaya dihalaman sekolah pada hari Kamis ( 20/6/2024).

Menurut kepala sekolah SDN 2 Anyer kegiatan pelepasan siswa kelas 6 berjumlah 72 orang yang dihadiri oleh wali murid, UPT pengawas SD Anyer, anggota DPRD kabupaten Serang Rizki, tokoh masyarakat , kepala sekolah,dewan guru , ketua paguyuban,komite ,dan siswa siswi kelas 1-6 hadir semua .

Lanjut kepala sekolah Nur Tusmawati kami berharap kepada siswa -siswi kelas 6 yang udah selesai pengajaran nya atau lulus seratus persen agar dapat melanjutkan jenjang sekolah ketingkat SMPN yang ada di anyar ,dan dapat berguna bagi masyarakat dan bangsa, menjadi anak yang Sholeh- Sholeha tegas kepsek Nur Tusmawati.

Dan angkat bicara juga wali kelas guru kelas 6 , tujuan Pelepasan siswa -siswi kelas 6 dan pentas seni budaya ini agar dapat dikenang yang indah masa belajar selama 6 tahun ,dan harapan kami bagi siswa yang telah selesai pengajaran dari kelas 6 agar dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang tinggi lagi ungkap wali kelas guru kelas 6.

Dan bicara juga ketua paguyuban ibu Rini kami dengan dengan diadakannya pelepasan siswa-siswi kelas 6 dan pentas seni budaya ini hasil kesepakatan dan musyawarah bersama wali murid ,dan tujuan pelepasan siswa -siswi kelas 6 dan pentas seni budaya untuk meningkatkan kreativitas dan bakat siswa agar di kenang dan sifatnya positif , mendidik tegas ketua paguyuban ibu Rini
( Red/bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com