Mesin Politik Balon Walikota Cilegon Kang Dede Rohana Putra Sudah Memanas

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
H.Dede Rohana Putra bakal calon walikota Cilegon di pilkada 2024 sudah ada sinyal dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) , dan pada hari ini momen idul Adha bersilaturahmi bersama sama tim sukses dan dihadiri dewan pusat terpilih di aula kediaman kang Dede Rohana untuk makan bersama dan sambil dibagikan daging sapi hewan qurban jalan jerang kecamatan Cibeber kota Cilegon pada hari Selasa (18/6/2024).

Kang Dede Rohana Putra Bakal Calon Walikota Cilegon hari ini mempersiapkan strategi untuk persiapan deklarasi setelah SK Rekomendasi DPP PAN dan berkiut pasangan Calon C2 telah di terima bulan depan ,dan beliau akan mendeklarasikan besar besaran,rapih, struktur ujar kang Dede Rohana.

Dan saya juga untuk mencalonkan walikota Cilegon ini atas dorongan dari tim sukses,dan masyarakat Cilegon,dan saya juga sudah dua kali mencalonkan dewan perovinsi Banten davil Cilegon mendapatkan suara 40 000 dan sekarang saya akan lebih solid lagi , dan 3 tahun kemaren saya sudah punya 3000 timses dan sekarang kita targetkan membentuk timses akan mencapai 6000 timses di pilkada kota Cilegon 2024.

Harapan kami kedepan apabila kami duduk atau terpilih menjadi walikota Cilegon akan kami utamakan kesejahteraan masyarakat kota Cilegon , infrastruktur jalan pembangunan pesantren.

Dan saya juga berharap kepada timses dapat exis ,aja Kendor,terus berjuang untuk menyukseskan saya duduk di kursi walikota Cilegon pilkada 2024 ujar Kang Dede.

Dan angkat bicara juga dewan pusat terpilih Edison mengatakan kepada timses kang Dede Rohana ini bukan orang sembarangan beliau adalah orang yang akademis ,berpengalaman di dunia politik dan ganteng,jadi kami berharap untuk semua timses kang Dede dari sekarang kita sudah mempersiapkan strategi untuk mendapatkan masa dan simpatisan untuk kang Dede untuk menjadi walikota Cilegon di pilkada 2024 ini ujar Edison .

Berita Lain:  Menteri ATR/BPN Banten Menyerahkan Peta Bidang Penguasaan Tanah

Lanjut Edison jadi kita tinggal menunggu keputusan SK Rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional,dan apabila SK Rekomendasi tersebut sudah dipegang oleh Kang Dede kita harus persiapan mesin politik yang solid dan jangan kendor,harus tancap gas sampai mentok menjadi walikota Cilegon 2024 ungkap Edison.
( RED/bay,).

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com