Warga RT19 Link.Kelurahan Tegal Ratu Ciwandan Menggelar Memotong Hewan Qurban 5 Kerbau,1Sapi,&8 Kambing

 

CILEGON -BantenOnlineNews.Com
Warga lingkungan kelurahan Tegal Ratu kecamatan Ciwandan Kota Cilegon RT 19 depan masjid Pancasila menggelar memotong 5 hewan Qurban kerbau,1 ekor sapi dan 8 ekor Kambing pada Senin hari raya Qurban 1445 Hijriyah di depan halaman masjid Pancasila Ciwandan (17/6/2024).

Menurut ketua Panitia H.Wandi mengatakan bahwa tujuan kegiatan memotong hewan qurban ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,dan saling berbagi sesama manusia, adapun hewan qurban yang dipotong dari seperti 5 ekor kerbau dari tabungan warga RT 19 Lingkungan kelurahan Tegal Ratu kecamatan Ciwandan,dan hewan qurban yang lain nya dari bantuan perusahaan industri yang ada dilingkungan kelurahan Tegal Ratu seperti hewan 1 sapi, dan 8 ekor kambing.

Lanjut Wandi harapan kami mudah mudahan tahun depan warga kami memotong hewan qurban lebih banyak lagi dan begitu juga perusahaan yang ada dilingkungan kelurahan Tegal kecamatan Ciwandan kota Cilegon lebih peduli lagi bantuan hewan qurban nya tegas Wandi.

Angkat bicara juga ketua RT 19 Lingkungan kelurahan Tegal Ratu kecamatan Ciwandan H.Mirojudin mengatakan bahwa daging qurban yang udah dipotong potong akan dibagikannya 300 Kepala keluarga yang tidak mampu ,janda, musafir , Amilin,anak yatim,kaum dhuafa dan fakir miskin.

Masih Mirojudin dan untuk satu orang kita bagikan 3 kilogram daging kerbau,sapi,dan kambing,dan hasil pemotongan hewan qurban ini hasil tabungan warga RT 19 setiap tahun ,dan sebagian hasil bantuan dari perusahaan industri yang ada di lingkungan kelurahan Tegal Ratu ungkap Mirojudin ketua RT.

Masih lanjut ketua RT Mirojudin kami berterima kasih kepada perusahaan industri yang telah peduli membantu hewan qurban untuk masyarakat kami RT 19 Lingkungan kelurahan Tegal Ratu,dan kami juga berharap kepada perusahaan industri yang ada di lingkungan kelurahan Tegal Ratu lebih banyak lagi kepedulian sosial untuk masyarakat RT 19 ungkap Mirojudin selaku ketua RT.
(RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com