Raup Keuntungan Pertahun Perusahaan Yang Gabung Di FIGk Membagikan Hewan Qurban Di Masyarakat Kelurahan Gunung Sugih

 

CILEGON – BantenOnliNews.Com

Forum Industri Gunung Sugih dan Kepuh ( FIGk) yang ada di kecamatan kota Cilegon setiap tahun memberi hewan qurban kemasyarakat Gunung sugih dan Kepuh yang dianggarkan dari CSR perusahaan pada hari Jum’at (14/6/2024) di kelurahan gunung sugih.

Perwakilan FIGk kecamatan Ciwandan Sambas menyerahkan hewan qurban kambing dan sapi’ di kelurahan gunung sugih berjumlah 26 ekor kambing dan sapi 2 ekor, kerbau tiga ekor ,dan ini sifatnya sodaqoh secara syariat Islam dan bagi yang ingin namanya silahkan untuk masyarakat ungkap Sambas pengurus FIGk kecamatan Ciwandan kota Cilegon.

Dan menurut salah satu RT tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa pemberian hewan qurban di kelurahan gunung sugih tidak sesuai dengan keuntungan pertahun perusahaan industri sekita puluhan milyar seperti PT Chandra asri, Asahimas,NSI tegas RT .

Lanjut Ketua RT mengatakan pembagian hewan qurban/Sodaqoh ini tidak diberi jasa pemotongan, perawatan hewan selama tiga hari , dan tidak di beri kantong plastik dan itu di tanggung oleh ketua RT dan masyarakat ungkap ketua RT .

Dan setelah pembagian hewan qurban dari 19 RT dan 5 RW mereka saling berebutan ingin yang besar,dan ingin hewan Qurban kerbau yang besar hasil pantauan media.

Dan harapan Kepala kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon Rustam Efendi kami berharap bagi RT atau RW yang sudah dapat bagian hewan Qurban dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak dikasih yaitu Amilin,janda jompo, musafir, orang yang tidak mampu, yatim-piatu dan fakir miskin ujar Rustam.

Lanjut Rustam mudah mudahan hewan qurban pemberian dari pihak industri dapat bermanfaat untuk masyarakat kelurahan gunung sugih ,dan kami banyak terimakasih kepada Forum Industri Gunung Sugih dan Kepuh (FIGk) ungkap Rustam.
( Red/Nen)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com