329 Siswa -Siswi Kelas IX MTSN 4 Serang Lulus Seratus Persen, Langsung Tasyakuran Dan Bersyukur Kepada Allah SWT

 

KAB.SERANG – BantenOnlineNews.Com

Sekolah Madrasah Sanawiyah Negeri ( MTSN)4 Serang telah menggelar tasyakuran dengan keberhasilan kelulusan Seratus Persen dengan jumlah 329 siswa -siswi kelas’ IX dihalaman sekolah pada hari Selasa (11/6/2024).

Menurut kepala sekolah MTSN 4 Serang H.Agus Suherman acara tasyakuran kelulusan siswa siswi kelas IX ini dihadiri oleh kemenag kabupaten serang H.Muhtadi ,wali murid, muspika,komite,dewan guru, siswa kelas 1 -3 hadir semua.

Lanjut Agus Suherman bahwa tujuan pelepasan siswa -siswi kelas IX yang ke 61 ini adalah untuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi ilmu umum dan ilmu agama, dan untuk menyerahkan siswa -siswa kelas’ IX yang telah selesai pengajaran kepada wali murid siswa,dan untuk mengembangkan bakat kreasi kreasi siswa dalam penampilan dipanggung hiburan sekolah.

Lanjut Agus Suherman kami berharap kepada siswa -siswi yang mendapatkan prestasi akademik 10 siswa dan yang lulus seratus untuk kelas IX yang telah selesai pengajaran agar dapat melanjutkan kejenjang sekolah Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) ,SMAN, SMKN yang ada di kabupaten serang ungkap Agus Suherman.

Masih lanjut Agus Suherman terkait untuk peserta penerimaan siswa didik baru (PPDB) di MTSN 4 Serang ini sudah menerima 10 Rombel 340 siswa penerimaan peserta didik baru (PPDB) ini tidak ada gelombang karena sudah memenuhi kuota atau sudah tutup ungkap Agus Suherman selaku kepala sekolah MTSN 4 Serang .
(RED/Bay)

Berita Lain:  Aniversary Usia 3 Tahun Komunitas Undar -Andir Berbagi Takjil " Indahnya Dibulan Suci Ramadhan 1445 H"

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com