SDN Kebondalem Mengadakan Purnawiyata Siswa – Siswi Kelas VI Dan Seni Budaya

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Sekolah dasar negeri Kebondalem Kelurahan Kebondalem kecamatan Purwakarta kota Cilegon mengadakan perpisahan atau selesai pengajaran atau disebut (Purnawiyata) Siswa Siswi kelas VI digelar di halaman sekolah pada hari Rabu tanggal (5/6/2024).

Setiap selesai pengajaran di sekolah pasti ada perpisahan, dengan acara pelepasan siswa siswi kelas VI ini dihadiri oleh siswa siswi kelas VI berjumlah 60 orang,wali murid,Dewan guru,kasi Dikdas kota Cilegon, kepala kelurahan,ibu dewan,kepala sekolah SDN Kebondalem ibu Siti Mulya Saroh SPdi, tokoh masyarakat,Ketua RT/RW,Komite Sekolah dan Ketua Paguyuban sekolah.

Menurut kepala sekolah SDN Kebondalem ibu Siti Mulya Saroh SPdi mengatakan kepada awak media bahwa tujuan Purnawiyata atau selesai pengajaran siswa kelas VI dan di tambah gelar’ seni budaya ini untuk mengenang ,dan mengembangkan bakat siswa agar lebih berprestasi lagi di bidang dunia seni budaya .

Masih lanjut Siti Mulya Saroh bahwa jumlah siswa kelas VI yang selesai pengajaran ini berjumlah 60 orang ,dan harapan kami bagi siswa yang lulus dari kelas VI ini agar lebih melanjutkan kejenjang sekolah menengah pertama negeri ( SMPN) ungkap kepsek Siti Mulya Saroh.

Dan kegiatan Purnawiyata Siswa Siswi kelas VI dan seni budaya ini di bantu oleh ketua paguyuban dan wali murid ,dan pihak sekolah hanya memfasilitasi saja tegas Siti Mulya Saroh.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com