20 Mebeuler Kursi,2 AC, & Terlaris Besi SDN Cilodan Gunung Sugih Di Gondol Maling

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
20 Mebueler kursi besi,2 AC ,dan Teralis besi Pintu gudang di Gondol Maling ketika liburan sekolah bulan April 2024.

Kondisi letak SDN Cilodan gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon terletak dengan dampingan perusahaan PT Chandra Asri.

Menurut kepala sekolah SDN Cilodan gunung sugih Saefullah bahwa SDN Cilodan gunung sugih ini jumlah siswa nya udah berkurang sekitar 60 siswa,dan yang mengikuti ujian sekolah hanya 30 siswa.

Masih lanjut Saefullah bahwa SDN Cilodan ini sudah kena peluasan PT Chandra Asri akan dipindahkan di Randakari , tetapi berhubung belum digusur sekolah SDN Cilodan ini masih dipakai untuk belajar mengajar atau kegiatan Kelompok belajar mengajar ( KBM).

Terkait kehilangan 20 kursi mebueler , 2 AC diruangan kepala sekolah dan Teralis besi Pintu gudang yang digondol maling benar setelah liburan IdulFitri 1445 Hijriyah,dan ketika Siswa – Siswa ingin belajar kursi besinya hilang di Gondol maling dan disisakan hanya empat yang terbuat dari piber teriplek ,dan sampai sekarang barang tersebut belum dapat di temukan ujar Saefullah.

Adapun untuk penjaga sekolah SDN Cilodan gunung sugih tidak ada sudah meninggal dan tidak ada gantinya.

Harapan saya untuk masyarakat Cilodan gunung sugih agar dapat menjaga dan merawat sekolah ini sebelum dipindahkan oleh PT Chandra Asri tegas Saefullah.

Dan sementara ini siswa siswi SDN Cilodan gunung sugih belajar, istirahat duduk diubin lantai.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com