Melalui LSM GPM ” PT Raputra Jaya & PT PSMS Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu & Kaum Dhuafa Di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah

Melalui LSM GPM “PT.RAPUTRA JAYA & PT.PSMS” Menyantuni anak yatim & kaum dhu

CILEGON BantenOnlineNewsCom,- Alhamdulillah pada sore hari ini agenda kegiatan santunan rutin untuk santunan kali ini terlaksana pada sabtu,30/03/2024 bertempat di Sekretariat LSM GPM
Link. Langon Sari RT 007 RW 001 Cilegon Banten.

Syukur Alhamdulillah kami yg mendalam selama ini lebih dari 3 tahun kami melakukan santunan terhadap puluhan anak-anak yatim dan dhu’afah. Ini adalah salah satu agenda kegiatan rutin kami, masih banyak kegiatan kegiatan kegiatan kami yg tidak di publikasikan di antaranya UMKM Mesin Jahit Dan lain Sebainya ujar nya Hidayatullah DS yg biasa dengan sapaan Kang DS.selaku Ketua Umum LSM GPM saat di temui awak Media.

.
Sesuai harapan tentunya kegiatan ini terlaksana di setiap bulan nya 2 sampai dengan 3 kali santunan.
puluhan santunan yang kami berikan untuk anak yatim dan dhuafa alhamdulillah berjalan dengan lancar serta sesuai dengan apa yang kami harapkan.

Marhaban Ya Ramadhan di bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh hikmah kami sebagai ketua LSM GPM sangat berterima kasih kepada PT.RAPUTRA JAYA & PT.PSMS Sebagai Donatur tetap untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa.ucap Hidayatullah.
(Red/Beni)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com