Ade Saefulloh Terpilih Menjadi Nahkoda BPC Gapensi Kota Cilegon Periode 2024-2029

 

CILEGON –  BantenOnlineNews.Com

Musyawarah Cabang (Muscab) Ke VII BPC Gapensi Kota Cilegon, dengan tema Meningkatkan Profesionalisme Peran Gapensi Dan Pengusaha Jasa Kontruksi Dalam Menghadapi Persaingan di Era Globalisasi. pada hari Rabu (6 maret 2024).

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) adalah asosiasi jasa konstruksi nasional yang tertua dan terbesar di Indonesia.

Ketua Gapensi Ade Saefulloh mengatakan untuk Menindaklanjuti komunikasi dengan pemerintah dan industri nanti kedepan Gapensi ini saya harapkan lebih baik lagi.

“Dengan sistem kebersamaan kerja bareng bareng sukses juga bareng,”ujarnya.

Ade Saefulloh berharap akan mensejahterakan pengurus, semua anggota pengusaha kota Cilegon.

Menambahkan wakil ketua Gapensi H.Hamid kami mendukung program program kerja ketua Gapensi kota Cilegon yang terpilih secara demokratis/Aklamasi H.Ade Saefulloh.

Dan kami juga selaku wakil ketua Gapensi kota Cilegon siap menjalin kerjasama kemitraan terhadap pemerintah, BUMD , BUMN dan perusahaan asing yang ada di kota Cilegon.

Pengurus dan ketua Gapensi kota Cilegon terpilih langsung dikukuhkan dan dilantik oleh ketua umum  Gapensi perovinsi Banten H.Lulu Kaking di rumah makan Sari Kuring ujar Hamid.

( Red/Bay/Angga)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com