Perguruan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Curug Sari Jawilan Serang Gelar Wisuda 160 Mahasiswa Jurusan Fakultas Tarbiyah & Fakultas Syari’ah

 

SERANG,- BantenInlineNews.Com
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAi) Assalamiyah Curugsari Jawilan Serang Perovinsi Banten menggelar Wisuda 160 mahasiswa dan mahasiswi angkatan VII di hotel Marbella Anyer (16/12/2023).

Wisuda perguruan sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Assalamiyah ini dibuka oleh Kopertais Jabodetabek Banten, dihadiri oleh ketua yayasan Assalamiyah H.A Bazari Syam MS, SPD, dosen STAI Assalamiyah Curugsari Jawilan,Wali murid mahasiswa, polres Cilegon, Koramil Anyer dan 160 mahasiswa yang siap diwisuda ,dan anggota DPR RI dari partai PPP.

Menurut ketua panitia Imat dibidang Kemahasiswaan bahwa yang diwisuda di sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Assalamiyah Curugsari Jawilan ada dua jurusan yaitu jurusan fakultas tarbiyah ( guru agama Islam) dan kedua jurusan fakultas Syari’ah .

Lanjut Imat bahwa tujuan Wisuda perguruan sekolah Tinggi Agama Islam paska sarjana SI ini adalah untuk memberi ijasah terakhir tamat kuliah paska sarjana SI dibidang jurusan fakultas tarbiyah dan fakultas syari’ah.

Harapan kami dengan diwisuda 160 mahasiswa dan mahasiswi agar dapat berguna dimasyarakat dan negara republik Indonesia ,dan dapat menjaga baik nama almamater lembaga STAI Assalamiyah Curugsari Jawilan Serang ungkap Imat.

Dan dalam sambutannya ketua yayasan Assalamiyah Curugsari Jawilan Serang H.A Bazari Syam MS SPD mengatakan kami berharap semua mahasiswa fakultas tarbiyah dan fakultas syari’ah yang diwisuda agar dapat mengabdi di masyarakat dan negara republik Indonesia dan dapat menciptakan lapangan kerja di lingkungan nya masing-masing.

Masih ketua yayasan Bazari bahwa sekolah Tinggi Agama Islam ( STAI) Assalamiyah Curugsari Jawilan Serang sudah terakreditasi (B) dan sudah diakui oleh Kopertais Jabodetabek Banten tegas Bazari.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com