BAWASLU Kabupaten Serang Siap Perang Di Daratan ,Lautan & Udara Untuk Menyukseskan Pemilu 2024

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Serang Menggelar Apel Siaga  Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di pinggir pantai di Hotel Marbella pada Jumat, (24 /11/2023).

Kegiatan apel siaga ini serentak dilakukan se kabupaten serang , tujuan nya untuk mewujudkan penyelenggaraan Pemilu berkualitas serta berjalan lancar , damai dan jurdil. Karena tidak ada waktu lagi apel ini diikuti oleh Pengawas Pemilu Kecamatan dan Pengawas Kelurahan/Desa dan kecamatan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Serang Furqon mengatakan memang teman-teman sudah siap untuk melakukan pengawasan – pengawasan kampanye yang dimulai nanti tanggal 28 sampai tanggal 10 Februari. Pengawasan menjadi bagian penting menuju Pemilu yang berkualitas.

“Kami sampaikan kepada teman-teman, kalau memang nanti partai politik itu ada yang laporan jam berapapun itu tolong diterima,” tegasnya.

Untuk panwascam itu Se – Kabupaten serang ada 87 dan teman-teman panwas desa ada 326 dan ditambah dengan staf PNS dan serta sekretariat 87.

Furqon menyampaikan, tidak ada Panwas Kecamatan atau panwas desa yang melakukan transaksi-transaksi dengan partai politik.

“Jika kita mengetahui dan itu ada bukti melakukan maka kami dari bawaslu Kabupaten serang akan mengambil tindakan tegas,” jelasnya.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com