BAWASLU Kabupaten Serang Siap Perang Di Daratan ,Lautan & Udara Untuk Menyukseskan Pemilu 2024

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Serang Menggelar Apel Siaga  Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di pinggir pantai di Hotel Marbella pada Jumat, (24 /11/2023).

Kegiatan apel siaga ini serentak dilakukan se kabupaten serang , tujuan nya untuk mewujudkan penyelenggaraan Pemilu berkualitas serta berjalan lancar , damai dan jurdil. Karena tidak ada waktu lagi apel ini diikuti oleh Pengawas Pemilu Kecamatan dan Pengawas Kelurahan/Desa dan kecamatan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Serang Furqon mengatakan memang teman-teman sudah siap untuk melakukan pengawasan – pengawasan kampanye yang dimulai nanti tanggal 28 sampai tanggal 10 Februari. Pengawasan menjadi bagian penting menuju Pemilu yang berkualitas.

“Kami sampaikan kepada teman-teman, kalau memang nanti partai politik itu ada yang laporan jam berapapun itu tolong diterima,” tegasnya.

Untuk panwascam itu Se – Kabupaten serang ada 87 dan teman-teman panwas desa ada 326 dan ditambah dengan staf PNS dan serta sekretariat 87.

Furqon menyampaikan, tidak ada Panwas Kecamatan atau panwas desa yang melakukan transaksi-transaksi dengan partai politik.

“Jika kita mengetahui dan itu ada bukti melakukan maka kami dari bawaslu Kabupaten serang akan mengambil tindakan tegas,” jelasnya.

Berita Lain:  Meteran Listrik di Alfamart Pakupatan Tiba-Tiba Terbakar

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com