Karang Taruna Kota Cilegon Gelar Bulan Bakti Ke 67

 

CILEGIN – BantenOnlineNews.Com

Dalam Rangka Bulan Bhakti, Karang Taruna Kota Cilegon  Ke 67, menggelar santunan anak yatim dan dhuafa di Link. Sambironyok Kel. Kepuh Kec. Ciwandan Kota Cilegon pada Rabu (18/10/ 2023).

Kegiatan tersebut dihadiri walikota Cilegon Heldy Agustian,karang taruna Kepuh, merak , tokoh masyarakat dan ketua Karang taruna Cilegon ,dan kegiatan ini diadakan rutinitas di jajaran Karang Taruna mulai tingkat Nasional sampai tingkat Kelurahan dalam rangka peringatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT). Kegiatan Karang Taruna Kota Cilegon di isi dengan berbagai kegiatan Bakti Sosial, Yaitu santunan anak yatim dan dhuafa.

Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Ahmad Mahdi Menjelaskan bulan bhakti karang taruna ini sebelumnya dilaksanakan di Jombang dan Merak.

“Kegiatan bulan bhakti karang taruna tahun ini kami lakukan di kecamatan ciwandan yang di laksanakan di tengah tengah masyarakat di perbatasan kota cilegon dengan Kabupaten serang,” ucapnya.

“Kami kesini menyampaikan amanat dari pemerintah kota Cilegon yaitu bantuan sosial berupa sembako kemudian ada beberapa bantuan santunan dari beberapa industri yang dilakukan di sini, dan hadir ratusan anak yatim dan dhuafa,” lanjutnya

Alhamdulillah kita dihadiri oleh Pembina umum karang taruna Kota Cilegon, Beliau juga menyampaikan santunan itu kepada anak yatim.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami di tengah masyarakat ini, warga mengenal apa itu karang taruna, “harap Mahdi.

( RED/Eki)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com