APBMI Banten Menggelar Pelantikan & Raker Wilayah I Periode 2023- 2028

 

CILEGON –  BantenOnlineNews.Com Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (DPW APBMI BANTEN) Provinsi Banten Menggelar Pelantikan Dan Rapat Kerja Wilayah -1 Provinsi Banten 2023 – 2028. Bertempat Di Hotel The Royale Krakatau Cilegon Pada Selasa 26 September 2023.

Ketua DPW APBMI BANTEN Alawi Mahmud mengatakan secara aklamasi 92% membulatkan pilihannya suaranya untuk saya melanjutkan kepemimpinan DPW APBMI ini periode yang ke 2.

“Saya ingin mengutip kalimat yang disampaikan oleh Pak Ketum bahwa perusahaan bongkar muat dianalogikan sebagai petani dimana pemilik sawahnya adalah para badan usaha pelabuhan,” ucapnya.

“Sumbang saran dari Brigjen Pol hermanta juga menjadi catatan penting buat kami termasuk program kerja pemerintah Provinsi Banten juga yang disampaikan oleh para Al muktabar tadi juga menjadi bagian yang terpenting buat kami yang akan kami akomodir didalam rakerwil ke-1 DPW APBMI,” lanjutnya.

Selain itu Alawi menjelaskan kepengurusan harian periode kedua ini kami akomodir kalangan milenial yang juga tidak kalah produktifnya dengan kita kita dalam hal memberikan gagasan-gagasan untuk kemudian kita aplikasikan dalam program kerja DPW APBMI.

“Saya rasa ini bagian yang penting buat kita ke depan kita akan mengemas berbagai program peningkatan penataan sistem di dalam DPW APBMI juga menjadi bagian yang terpenting,” ujarnya.

Ditempat yang sama sekretaris DPW APBMI Banten Ahmad Hafid mengatakan kita hari ini telah melaksanakan pelantikan dan rakerwil wilayah 1 Banten.

“Mudah mudahan kegiatan hari ini berjalan dengan lancar sampai selesai, dan saya berterima kasih kepada seluruh pengurus anggota serta pihak pihak terkait.

Hadir dalam acara tersebut, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Kadin Kota Cilegon Sahruji, Anggota DPRD Provinsi Banten Dede Rohana Putra, Direktur Pelindo Regional 2 Banten Agung Fitrianto, Direktur Krakatau Bandar Samudera Anton Firdaus, Kepala KSOP Kelas I Banten Brigjen Pol Capt Hermanta

( RED/Eki/Bay)

 

 

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com