BhabinKantibmas Mancak Bersama Poktan Pasir Gadung Sanghyang Mancak Gelar Budidaya Menanam Pohon Pepaya California

Serang ,- Banten OnlineNews.Com
BhabinKantibmas Polsek Mancak bersama ketua Poktan Pasir Gadung Hendrik desa Sanghiyang kecamatan Mancak kabupaten serang membudidayakan cara penanaman pohon pepaya California di tanah kelompok tani pada hari Selasa ( 5 /9/2023).

tujuan penanaman pohon pepaya Californiani bersama kelompok tani yaitu untuk menambah ketahanan pangan ,dan untuk cara penanaman pohon pepaya California yang baik,dan mengunakan pupuk organik buatan sendiri dari Poktan Pasir Gadung.

Lanjut Agus bahwa penanaman pohon pepaya California ini dihadiri bersama masyarakat, kelompok tani Pasir gadung dan dihadiri pula oleh kepala desa Sanghiyang PJs Kusnadi .

Harapan Agus Kepada kelompok tani Pasir gadung harap tanaman pohon pepaya California ini dapat dirawat dan harus banyak disiram oleh Air ,diberi pupuk organik bagus agar pertumbuhan pohon pepaya California lebih baik dan banyak buahnya.

Dan hasi panennya nanti kita bagikan untuk masyarakat pasir gadung desa Sanghiyang kecamatan Mancak kabupaten serang Perovinsi Banten dan untuk mepertahankan ketahanan pangan ujar Agus.

( RED)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com