DPC KWRI Cilegon Gelar Tasyakuran HUT RI Ke 78 & Diklat Jurnalistik

 

PANDEGLANG, BantenOnline News.Com
Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kota Cilegon melaksanakan syukuran HUT RI Ke 78 Tahun Di Rumah makan Cidatu Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh Ketua Divisi Bidang Pelatihan A.Baihaki dan anggota KWRI berlangsung dengan khidmat dan meriah. Tujuan diadakan Pelatihan jurnalistik ini adalah untuk mengenal, mengetahui dan mendalami seluk beluk jurnalistik, baik itu mengenai terbitan media Massa, Media Online, trik dan tips menulis di media massa, teknik wawancara dan lain-lain.

Rahmatullah Ketua KWRI kota Cilegon mengatakan, “Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 bentuk ucapan syukur, kita terhadap kemerdekaan Indonesia, dapat di sampaikan dalam sebuah doa yang diungkapkan,” ucap Rahmatullah

“Ini momentum yang paling penting di hari HUT RI ke 78 Tahun, Kami DPC KWRI Kota Cilegon mengirimkan doa, kepada pahlawan Nasional yang telah gugur dimedan perang , demi memper juangkan kemerdekaan republik Indonesia serta membaca surat Alfatihah, “lanjutnya.

Dengan penuh kerendahan hati anggota Dpc KWRI Kota Cilegon mempersembahkan puji syukur kepada sang pencipta Alam.

“Engkaulah Dzat yang mengatur Alam semesta dan engkaulah yang menentukan segalanya, oleh karena itu hanya kami berserah diri dan memohon pertolongan, “tutur Rahmatullah.
( Red / bay /Eki)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com