SD Unggulan Tahfizh Assabilillah,TK,TPQ,MDTA Sabiliyah Kepuh Ciwandan Cilegon Gelar Wisuda

 

CiLEGON – BantenOnlineNews.Com

Sekolah Dasar Unggulan Tahfizh Assabilillah dan Taman Kanak-kanak TK.TPQ,,MDTA di bawah yayasan Pendidikan Al Jauharonnaqiyyah Ciwandan link.Masigit Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Gelar’ Wisuda pada hari Sabtu-minggu (24-25 /6/2023) di Halaman SD Unggulan Assabilillah.

Kegiatan wisuda hari Sabtu Siswa -Siswi TK Sabiliyah,,TPQ,dan MDTA berjalan lancar dan dihadiri oleh muspika,wali murid dewan guru, Siswa -Siswi kurang lebih 200 orang , dan wisuda hari Minggu hatam Iqro 6 wisuda Tahfiz, juz ke 29 dan juz ke 30 dan jumlah keseluruhan 18 siswa. Dan yang hatam Iqro ada 8 siswa dari kelas 1.

Dan wisuda hari Minggu SD Unggulan Tahfizh Assabilillah mulai dari kelas 1-4 menghafal 30 juz,kelas 2-1 30 juz, kelas 3-2  juz 30,kelas 4-2  ,30 juz,dan kelas 4 juz 28.

Menurut Kepala Sekolah Ibu Hj Masitoh SPd, MPd,Mengatakan kepada awak media bahwa tujuan wisuda kelas 1 dan kelas 4 ini adalah sesuai dengan misi kita untuk menjunjung tinggi ilmu Akhlak & teknologi, mandiri disiplin & terampil dan menciptakan Hafiz – Hafizhah yang handal untuk membangun keseimbangan ilmu umum dan agama ungkap Masitoh.

 

Bagi siswa yang hatam iqro ini kami beri penghargaan baik dari sekolah dan orang tua wali murid masing-masing.

Dan harapan kami mudah mudahan bagi siswa yang telah diwisuda dapat meningkatkan lagi prestasinya dan dapat meneruskan jenjang sekolah yang lebih baik tegas Masitoh.

Untuk sekolah dasar unggulan Assabilillah ini sudah berjalan empat tahun sejak tahun 2018 Alhamdulillah jumlah siswa mencapai 200 berikut TK’,dan santri ,dan setatus sekolah kami sudah status A yang diakui oleh pemerintah Dinas pendidikan kota Cilegon dan MDTA  udah diakui oleh kemenag Cilegon ,TPQ diakui oleh BKPRMI  cilegon tegasnya Masitoh.
( RED Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com