Usai Dilantik, KNPI Cilegon Diharapkan Bisa Bekerja Sama dengan Pemkot

Cilegon – DPD KNPI Kota Cilegon menggelar Pelantikan Pengurus Periode 2023-2026 yang bertema ‘Reinventing Gerakan Pemuda Cilegon Kontemporer’ bertempat di Hotel Greenotel Kota Cilegon Banten, Selasa (20/6/2023).

Sekretaris DPD KNPI Provinsi Banten, Martua Naingolan secara langsung mantik DPD KNPI Kota Cilegon periode 2023-2026 dan tegak lurus dibawah pimpinan DPD KNPI Propinsi Banten Ishak Newton.

Ketua DPD KNPI Kota Cilegon yang dilantik Rizky Putra Sandika mengatakan pelantikan DPD KNPI Kota Cilegon hari ini adalah hasil musda di Hotel Royal Krakatau yang menggantikan Ketua Nazmudin yang saat itu dihadiri kurang lebih 60 Organisasi Kepemudaan di Kota Cilegon secara musyawarah mufakat.

“Dengan proses yang panjang dan Alhamdulillah hari ini kami dilantik KNPI Provinsi Banten, yang mana kepengurusan DPD KNPI Kota Cilegon yang sekarang ini adalah sesuai amanah yang diisi oleh OKP sekelompok mahasiswa dan unsur pemuda yang potensial,” ujarnya.

Untuk kedepannya, Kata Rizki berharap pemerintah untuk bisa hadir dan netral ditengah-tengah pemuda agar tidak ada friksi untuk ditingkatan pemuda.

“Jika masih ada kelompok-kelompok ini bisa menghambat pemberdayaan pemuda-pemuda potensial bisa terhambat,” katanya.

Mengenai tema yang kami usung, Lanjut Rizki hal itu bermaksud menemukan kembali gerakan pemuda Cilegon masa kini dan tidak terlepas dari marwah KNPI, secara historis kata Dia KNPI ini marwah nya Cipayung yang awalnya terdiri dari kelompok mahasiswa.

“Alhamdulillah seluruh Cipayung Kota Cilegon terlibat dalam KNPI kami, kedepan kita aktifkan kembali semangat pemuda Cilegon yang mana kita sudah memiliki beban terhadap masyarakat Cilegon, dimana pemuda KNPI sudah dilantik ini menebar manfaat untuk semuanya,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris DPD KNPI Provinsi Banten Mertua Naingolan mengharapkan DPD KNPI Kota Cilegon bisa bergerak dan bekerja sama dengan baik, khususnya dengan pemerintah kota Cilegon

“Saya harap dengan dilantiknya DPD KNPI Kota Cilegon bisa bergerak melangkah dan bisa bekerja sama dengan baik, dengan pemerintah Kota Cilegon dalam rangka mendorong dan membangun pemuda di kota Cilegon,” tukasnya.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com