SMKN 1 Cinangka Gelar Pelepasan Siswa- Siswi Kelas 3 Angkatan Ke XI

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Cinangka Kabupaten serang Menggelar Perpisahan Angkatan XI Tahun 2023, Dengan Tema Melangkah Bersama Menjadi Generasi Masa Depan, bertempat di halaman Sekolah SMK N 1 Cinangka pada Rabu 14 Juni 2023.

SMK Negeri 1 Cinangka Mewujudkan lembaga pendidikan kejuruan yang unggul dibidang teknologi, berwawasan lingkungan, dengan prinsip budaya Edukatif, Mandiri, Profesional, Agamis dan Terampil.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cinangka Dadi Mahmudin menjelaskan ada 262 yang kita lepas hari ini kita menamakan angkatan Hybrid Gen, “Kita namakan angkatan hybrid karena mereka ada di persimpangan, jadi 1 tahun pernah mengalami masa covid, 2 tahunnya adalah mereka belanja disekolah,” ucapnya.

“Alhamdulilah hari ini terserap di industri ada 60 orang di kawasan industri Cikande dan 20 orang di kawasan perhotelan, sedikitnya membantu program pemerintah dalam mengurangi pengangguran,” lanjutnya.

Ia berharap, jadilah manusia yang berguna bagi lingkungannya, sebaik-baik manusia yang bermanfaat bagi lingkungannya,” tutup Dadi.

Sementara itu Kasi Smk Veni Nurapaeni mengatakan pelepasan siswa adalah agenda tahunan dan selalu dilaksanakan, Alhamdulillah di SMK Cinangka ini sudah mengamalkan mengimplementasikan kurikulum Merdeka.

“Alhamdulillah SMK Cinangka ini salah satu SMK yang berhasil mengimplementasikan dengan bukti-bukti, Siswa SMK Cinangka begitu bahagia begitu bersemangat karena di sini sudah dilaksanakan yang namanya Project jadi tidak ada lagi anak-anak yang ujian secara tulis, disini adanya berbasis Project pengamalan dari profil Pancasila, Alhamdulillah pada hari ini anak-anak telah sukses dan Tamat menyelesaikan seluruh Project,” tuturnya.

Veni Nurapaeni mengapresiasi kepada SMK 1 Cinangka pada hari ini anak-anak telah sukses direkrut oleh perusahaan industri sebanyak 60 siswa di perhotelan ada 20 orang dan 2 orang di perguruan tinggi.

(Red/Eki/bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com