SMPN 7 Cilegon Gelar Pelepasan Siswa Kelas 9

 

CILEGON –  BantenOnlineNews.Com

Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 7 Kota Cilegon mengelar kegiatan pelepasan siswa siswi kelas 9, yang bertempat di Aula Joglo Sari Kuring, pada hari Senin (23 /5/ 2023).

Acara perpisahan merupakan suatu perayaan kelulusan para siswa tingkat akhir. Selain itu, acara perpsahan sekolah juga dapat dijadikan sebagai wadah yang tepat untuk menunjukkan potensi diri para siswa.

Menurut kepala SMP Negeri 7 Kota Cilegon Naziah, sekolah yang memakai Sistem pendidikan di SMP Negeri 7 mengedepankan sistemnya sesuai dengan kurikulum yang ada di Kemendikbud.

“Kita ikuti aturan yang ada, tahun sekarang masih kurikulum 13,”tutur Naziah

Ia menambahkan, Acara ini semuanya terselenggara oleh keinginan orang, bahwasanya selama 3 tahun belajar di smp 7 kalau di lepas begitu saja tanpa ada acara orang tua sedih. “Jadi semua kegiatan adalah hasil dari kesepakatan orang tua siswa atau paguyuban komite siswa kelas 9,” tuturnya.

Dalam hal ini Naziah berterimakasih kepada Bapak Walikota Cilegon, setelah pak Wali hadir anak-anak termotivasi apa yang tidak bisa kalau ada niat insyaAllah kalau ada niat pasti ada jalan.

“Semoga anak-anak didik kami hari ini menjadi orang orang sukses,” harap Naziah.

( RED/Eki/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com