Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) CiLEGON Memantau Arus Mudik Lebaran Dan Sambil Berbagi Takjil Untuk Buka Puasa Di Pelabuhan Pelindo II Banten Ciwandan

 

CiLEGON – BantenonlineNews.Com

Dimomen penghujung Ramadahan, Dewan Perwakilan Daerah (DPC) Komite Wartawan Refornasi Indonesia (KWRI) melaksanakan kegaiatan Memantau Arus mudik lebaran di pelabuhan Pelindo II Ciwandan dan sambil berbagi – bagi takjil gratis kepada penguna jalan roda dua maupun roda empat yang hendak mudik menyebrang melalui pelabuhan Pelindo II Banten Ciwandan menuju ke sumatra.

Untuk mengisi Ramadan 1444 Hijriah /2023 Masehi, terlihat seluruh jajaran anggota DPC KWRI Kota Cilegon antusias membagi bagikan takjil di sepanjang jalan nasional ciwandan dan pintu masuk pelabuhan PT pelindo II Banten Ciwandan pada hari Rabu ( 19 4/2023).

Menurut ketua KWRI Kota Cilegon Rahmatullah, kegiatan bagi – bagi takjil & memantau arus mudik lebaran ini agenda rutin tahunan yang di laksanakan oleh seluruh anggota KWRI kota Cilegon. Di momen Ramadhan ini mari kita berbagi kebaikan walapun sedikit kepada masyarakat .

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya pengguna jalan yang hendak mudik ke sumatra, “tutur ketua KWRI Kota Cilegon Rahmtullah

Lanjut Rahmatullah, dalam kegiatan hari ini hadir seluruh pengurus KWRI, dan ketua koperasi KWRI Mustajib hal ini dilakukan agar ada kedekatan antar anggota KWRI dan masyarakat umum.

Gerakan berbagi takjil diahir ramadhan mendapat support dari ketua koperasi mustajib, menurut Mustajib, koperasi KWRI sendiri mendukung penuh kegiatan-kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk berbuka puasa Dibulan Ramadhan untuk meringankan beban masyarakat yang ingin mudik ke Lampung tegasnya .

Mustajib berharap,”jaga kekompakan tetap semangat untuk mencari berkah di bulan suci ramadahan, papar mustajib

Ditempat yang sama, Wakil ketua KWRI kota cilegon Ahmad Jajuli menambahkan, kalau kegiatan berbagi kebaikan seperti ini harus berkesinambungan, jaga kekompakan antara pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI).

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa berbagi lebih banyak lagi, ucap Jajuli.

Selain itu, Sekjen kwri kota cilegon Sunaeni mengapresiasi kegiatan bagi bagi takjil gratis, Ia mengatakan ini bentuk perhatian para insan pres sesuai tupoksi kontrol sosial dan berbagi bersama kepada masyarakat yang ingin mudik lebaran ke Lampung.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada ketua kwri beserta anggota kwri yang telah meluangkan waktunya untuk bisa berbagi di momen akhir ramadahan, dan alhamdulilah hari ini terlaksana kegiatan bagi-bagi takjil dan mantau arus mudik lebaran yang di gagas dan oleh ketua KWRI dan di dukung penuh oleh ketua koprasi kwri kota cilegon.” Ungkap Sunaeni.

Diakhir kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan mantau arus mudik di lanjut dengan buka bersama di rumah makan Aang Pegadungan Anyer bersama pengurus Komite wartawan reformasi Indonesia ( KWRI) kota Cilegon .
(Red/Tim)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com