DPC Partai PPP Kota Cilegon Gelar Buka Puasa Bersama & Silaturahmi Terhadap Pengurus Partai

 

CILEGON, – BantenOnlineNews.Com ,Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Cilegon Menggelar Buka Puasa Bersama Seluruh Jajaran Pengurus bertempat Di Sekretariat DPC PPP Kota Cilegon pada hari Selasa ( 11/04/2023).

Ketua DPC Partai PPP Kota Cilegon H.Sahruji selalu berkomitmen untuk terus mewujudkan kehidupan sosial yang religius dan bermoral dengan menghilangkan budaya kekerasan dan mengembangkan nilai-nilai sosial budaya dan akhlak yang mulia  ungkap Sahruji.

Angkat bicara juga Sekretaris DPC PPP Kota Cilegon Sutopo Raharjo mengatakan. “Bagaimana Partai Pembangunan Persatuan ( PPP) membangun sinergi bersama pengurus dari tingkat Kota Kecamatan dan Kelurahan untuk bareng bareng kita menyongsong 2024 semoga PPP menjadi pemenang,” ucapnya.

“Dengan silaturahmi ini kita berdoa, berusaha berbicara tentang bagaimana PPP 2024 menjadi pemenang pemilu di kota cilegon,” lanjutnya.

“Untuk mencapai impian kemenangan membutuhkan suatu proses perjuangan dan doa,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Alim ulama, Kesepuhan PPP, Ketua Fraksi (PPP) DPRD Kota Cilegon Baihaki Suleman Anggota DPRD, Sekretaris, Bendahara Umum, Pengurus Harian DPC PPP Kota Cilegon, Bakal Caleg Kota Cilegon, Seluruh Ketua Sekretaris Bendahara PAC PPP Se- Kota Cilegon dan Pengurus Ranting Kota Cilegon.

( RED/Romi/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com