ASC (Akur Sekabeh Cilegon) Gelar Silaturahmi Di Hadiri Oleh Wakil Walikota Cilegon H.Sanuji

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023, Akur Sekabeh Cilegon (ASC) menggelar acara Silaturahmi di rumah H. johnny Link Ciberko JLS Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada Sabtu( 8 /4/2023).

Salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan yaitu dengan silaturahmi. Silaturahmi dapat dilakukan kapan saja, namun menjadi salah satu agenda utama saat momen bulan ramadhan.

Presiden Akur Sekabeh Cilegon Edi Muhdi Zain menjelaskan kegiatan ini kita sudah berjalan beberapa kali. Silaturahmi ASC ini lebih kepada hazanah, bagaimana cara Cilegon menjadi yang terbaik.

“Disini kumpul dari berbagai lintas partai, ormas, hanya bertujuan satu yaitu silaturahmi dan juga memperkuat kebersamaan Cilegon,” jelasnya.

“Alhamdulillah Wakil Walikota Sanuji mensupport wadah silaturahmi ini bisa dipertahankan, dikembangkan untuk kedepannya harus ada penguatan serta kesadaran hukum dan politik untuk masyarakat cilegon,” harapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Cilegon Sanuji menjelaskan.”Kegiatan hari ini utamanya silaturahim dan membahas mengenai grup WhatsApp paling lama di Cilegon ASC, jadi saya diundang beliau selaku admin dan diundang juga oleh pak H. johnny untuk hadir,” ucapnya.

Menurut Sanuji silaturahim juga memberikan panjang umur banyak rezeki menyatukan pemahaman. “Kita sama sama bisa menemukan titik temu untuk membangun kota cilegon ke depan,” tuturnya.

Sanuji mengatakan dalam perbincangan tadi kecetus mengenai JLS. “Mudah-mudahan Jls bisa selesai sampai lebaran,” harapnya.

( RED/Bay/Eki)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com