ORMAS GPPMI Cilegon Peduli Sosial Santunan Terhadap 100 Anak Yatim Menjelang Ramadhan 1444 H

 

 

CILEGON,BantenOnlineNews.Com

Menjelang Ramadhan Generasi Perubahan Pengusaha Muda Indonesia (GPPMI) Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim – Piatu, Bertempat di Sekretariat GPPMI Warnasari Citangkil Kota Cilegon pada hari Jum’at (17/03/2023).

Dalam ajaran agama Islam sangat menganjurkan umatnya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim. Memberikan santunan anak yatim merupakan tindakan yang mulia dan mendatangkan berbagai pahala.

Enan Nova Solihin selaku Ketua Umum GPPMI menjelaskan, kegiatan Ini kita launching pertama gppmi berbagi ke masyarakat dalam kontek santunan menjelang bulan suci ramadhan.

“100 anak yatim kita berikan santunan. Dengan harapan gppmi kedepan bisa mengakomodir pengusaha pengusaha pemula lokal, dengan adanya gppmi ini kita menjadi pengusaha lokal yang berkembang,” ucapnya.

Selain santunan gppmi mempunyai program bersedekah/ berbagai dan program wadah pengusaha yang bisa mengurangi tenaga kerja, jadi saling kesinambungan. Untuk saat ini gppmi berjumlah sekitar 50 anggota.

Furqon Plt Lurah Warnasari mengucapkan terimakasih kepada gppmi yang pada sore hari ini telah memberikan santunan anak yatim-piatu sebanyak 100 anak yang terdiri dari kecamatan citangkil.

“Mudah mudahan organisasi gppmi ini bisa berkembang dan maju terus untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya kelurahan warnasari dan umumnya kota Cilegon,” tuturnya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat sangat setuju dengan kegiatan sosial gppmi. Dalam kegiatan ini nantinya akan mendapat banyak pelajaran, terutama yang tekait dengan lingkungan masyarakat.

“Jangan sampai disini saja, kedepannya lebih mendekat lagi karena disini bukan hanya banyak yatim piatu, tapi janda janda tua dan jompo juga perlu disantuni,” harap Tokoh Masyarakat.

(Red/Bay/Eki)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com