H.Sahruji Ketua DPC Partai PPP Kota Cilegon Mempersiapkan Kader Kader Yang Militan Dan Yang Terbaik Dimasyarakat Cilegon

 

Bantenonelinenews Cilegon

H .Sahruji ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP ) Kota Cilegon menggelar pendidikan politik untuk kader – kader ppp , di aula rumah makan taman jaya ujung kulon salah satu rumah makan di jalan lingkar selatan kota cilegon yang di hadiri pejabat ppp dan calon kader ppp ,pada hari kamis (16 /3/ 2023 ) ucap sahruji sebagai .

“Dalam pendidikan politik calon kader – kader partai persatuan pembangunan tiada hal lain untuk tahapan mempersiap kan untuk pemilu 2024 agar kader ppp siap untuk di lapangan , kata Sahruji .

Lanjut sahruji agar kader ppp mendapat kan simpati dan kepercayaan dari masyarakat dengan kehadiran calon “, yang terbaik dari partai persatuan pembangunan agar masyarakat lebih yakin hadir nya calon kader”, ppp di lingkungan husus nya kota cilegon .

Sahruji membeberkan bahwa dengan langkah “, pembekalan hasil pendikan politik tersebut akan di terjun kan untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa saat nya masyarakat kota cilegon memilih dan memenangkan dalam pemilu 2024 agar putra putri ppp memimpin masyarakat dan memajukan kota cilegon yang lebih baik lagi .

“Target dari Dpc kota cilegon tersebut menurut sahruji , menang dalam pemilu 2024 agar kader,” ppp lebih fokus dengan bekerja keras agar kepercayan masyarakat kota cilegon lebih besar untuk ppp , agar ppp di tahun 2024 menang untuk memimpin indonesia dan husus nya kota cilegon yang bermartabat , pungkas sahruji .

( RED/Romi/Bay)

 

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com