Kelurahan Randakari Mencari Bibit-bibit Generasi Muda Baca Al-Qur’an Melalui Lomba STQ Tingkat Kelurahan

 

CiLEGON,BantenOnlineNews.Com Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan gelar STQ . perlombaan Seleksi Tilawatil Qur’an, di aula Kelurahan ,Randakari , yang di hadiri Camat, ulama dan elemen masyarakat dan peserta STQ, dan Babinsa kamtibmas , pada hari Sabtu (4/3/ 2023)

Menurut Kepala Kelurahan Heirul Amri SAg  Dalam sambutan STQ  bahwa tujuan STQ tingkat kelurahan ini adalah untuk mencetak bibit bibit generasi yang minat baca Al-Qur’an kejenjang tingkat STQ kecamatan,kota , perovinsi dan nasional,kami juga berharap kepada peserta STQ yang mendapatkan perestasi agar lebih giat lagi untuk berlatih membaca Alqur’an tegas Heirul.

“Dalam Perlombaan STQ tersebut , yang di perlombakan, 3 Cabang Tahfiz Quran ,Murotal dan Tilawah , Sebagai bentuk apresiasi dan untuk evaluasi, kedepan nya , bahwa perlombaan STQ anak – anak dan remaja sangat, antusias mengikuti lomba STQ tersebut, ucap hairul amri.

“Perlombaan tersebut yang di ikuti 67 peserta, sekelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan, sangat memberikan suatu nuansa islami, karna , banyak pendaftar yang ingin mengikuti walau pun pendaftaran sudah tutup , tutur Suirot ,SH sebagai kasi kesos .

“Dari hasil seleksi tilawatil Qur’an tersebut , akan di perlombakan di tingkat Kecamatan , dan mudahan”, bisa ke tingkat Provinsi peserta yang menjuarai seleksi tilawatil Qur’an. kelurahan Randakari, beber Suirot .

“Target mudahan”, dalam perlombaan seleksi tilawatil Qur’an tersebut, melahir kan bibit – bibit Qur’ani yang akan membawa juara”, Al Quran untuk Agama islam, pungkas Suirot .

( RED/Romi/Bay)

 

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com