Walikota Serang Hadiri Tasyakuran Dan Isro Mi’raj Di Kantor Pertanahan Kota Serang

 

KOTA SERANG  BantenOnlineNews.Com

Walikota Serang, Dr. H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, dan Sekretaris Daerah Kota Serang, Drs. H. Nanang Saefudin, M.Si, menghadiri acara tasyakuran Perpindahan Kantor Pertanahan Kota Serang dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Kegiatan itu bertempat di Jalan Raya Pandeglang Km.3 No.99 Kota Serang, Provinsi Banten, pada Jum’at (24/2/2024).

Pada acara itu, Kepala Pertanahan Kota Serang, Ir. Trias Wiri Adhi, kepada Harianexpose.com, mengatakan, acara tasyakuran Kantor Pertanahan Kota Serang, dihadiri oleh Walikota Serang Syafrudin dan Sekretaris Kota Serang, H. Nanang Saefudin,

Sementara itu, Plt. Kasubag TU Pertanahan Kota Serang, H. Muhammad Agus Heru, mengungkapkan, Kantor Pertanahan Kota Serang, disini hanya bersifat sementara. Karena nantinya akan pindah dan menempati eks Kantor Pertanahan Kabupaten Serang, di Jl. Letnan Jidun Kepandean Kota Serang.

Menurut Heru, Kantor Pertanahan Kabupaten Serang nantinya akan pindah ke kawasan Kragilan di Serang Timur sebagai Pusat Pemerintahan Kabupaten Serang.

“Dengan kantor yang baru itu diharapkan akan bisa mengoptimalkan pelayanan sebanyak 6.928 PTSL Kota Serang, terutama yang ada di 6 Kecamatan,” beber Heru,

Heru berharap kepada Insan Pers agar ikut membantu mensosialisasikan program-program kerja Kantor Pertanahan Kota Serang kepada masyarakat melalui pemberitaan di media massa. (Hrz/Red).

Berita Lain:  BAWASLU Kabupaten Serang Siap Perang Di Daratan ,Lautan & Udara Untuk Menyukseskan Pemilu 2024

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com