400 Generasi Muda Melenial Berbincang -Bincang Santai Dengan Walikota Cilegon Helldy Agustian

 

 

 

CILEGON,BantenOnlineNews Com

Sebanyak 400 remaja tampak antusias bertemu dan berbincang hangat tentang berbagai hal dengan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian di Aula Kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Cilegon, Rabu (15/2). Kegiatan yang dibalut dalam program Nge-Genre Bareng Wali Kota Cilegon itu digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Cilegon dan dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Forum Generasi Remaja Kota Cilegon 2023.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, generasi remaja Kota Cilegon perlu dipersiapkan untuk menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas. “Saya berharap, kedepannya mereka para generasi remaja Kota Cilegon menjadi generasi yang lebih hebat,” kata Helldy dalam sambutannya sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Rabu (15/2).

Dalam hal ini, Helldy memberikan apresiasi kepada generasi muda yang telah memiliki komitmen dalam memajukan konseling remaja dan program ketahanan keluarga. “Saya selaku Wali Kota Cilegon sangat antusias dan apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada Generasi Remaja Kota Cilegon,” kata Helldy seraya memberikan motivasi dan semangat kepada 400 remaja yang hadir agar mereka mampu meraih cita-cita yang diinginkannya.

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon Agus Zulkarnain menjelaskan, program Nge-Genre merupakan inisiatif dari Wali Kota Cilegon untuk bertemu dan menyapa Generasi Remaja Kota Cilegon. “Perlu diketahui bahwa Nge – GenRe Bareng Wali Kota Cilegon ini merupakan inisiatif dan keinginan dari Pak Wali Kota Cilegon untuk bertemu dan menyapa adik – adik Generasi Remaja Kota Cilegon,” jelasnya.

Tujuannya, tambah Agus, sebagai bentuk apresiasi kepada Generasi Remaja Kota Cilegon. “Ini bentuk apresiasi kepada remaja Kota Cilegon yang memiliki komitmen tinggi untuk melaksanakan perannya dalam memajukan konseling remaja dan program ketahanan keluarga,” tambahnya.

Diketahui, Kegiatan Nge-Genre Bareng Wali Kota itu juga digelar bersama BKKBN Kota Cilegon dengan didukung oleh Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Kota Cilegon. Sementara itu, Ketua Umum Terpilih Pengurus Forum Generasi Remaja Kota Cilegon Tahun 2023 diraih Putri Halimah dari SMAN 2 Kota Cilegon.

( RED)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com