Kelurahan Gunung Sugih Gelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ)

 

 

CILEGON,BantenOnlineNews.Com

Pada hari Rabu, (15/02/2023) Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon menyelenggarakan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kelurahan bertempat di pelataran Kelurahan Gunung Sugih.

STQ ini diikuti oleh warga Kelurahan Gunung Sugih pria dan wanita sebanyak 53 (lima puluh tiga orang) para peserta terdiri dari Tahfidz Quran, Murotal, Kaligrafi.

Terselenggaranya acara ini disambut baik warga sekitar Gunung Sugih, Kec. Ciwandan.

Camat Ciwandan Agus Ariyadi memberikan sambutan pada acara pembukaan dan mengapresiasi Kegiatan STQ ini.

Pada pembukaan STQ tahun ini harapan Camat Ciwandan dengan di adakan acara ini untuk mencari bibit-bibit yang berprestasi yang mencintai Al Qur’an. Ungkapnya dalam sambutannya.

Rustam Lurah Gunung Sugih menambahkan dengan adanya STQ ini agar masyarakat kelurahan gunung sugih kembali mencintai Al Qur’an dan kami berharap lolos dari seleksi kelurahan bisa ke tingkat kecamatan bahkan ke kota dan bisa mewakili ke tingkat nasional,” harap Rustam.

kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran akan arti pentingnya ajaran Al Qur’an. Yang harus di jadikan sebagai motivasi dasar dalam membangun kepribadian umat islam.

Lebih lanjut Rustam menegaskan kami akan mengawal sampai ke jenjang provinsi pun. ” Masa iya anak didik saya mau di lepas begitu saja pastinya kita kawal,” tegasnya.

(Red : Tim)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com