Pemerintahan Kecamatan Mancak Gelar Acara Musrenbang/RKPD Tahun 2024

 

SERANG,BantenOnlineNews.Com

Pemerintahan kecamatan Mancak kabupaten serang menggelar Rencana Kerja pembangunan daerah (RKPD) dalam pembahasan Musyawarah Rencana pembangun jangka menengah jangka panjang daerah (RPJMD), kegiatan tersebut diadakan di aula kecamatan Mancak pada hari Senin (13/2/2023).

Acara musyawarah rencana pembangunan kecamatan Mancak atau rencana kerja pembangunan daerah ini dihadiri oleh Muspika kecamatan Mancak, tokoh masyarakat,14 kepala desa yang ada di mancak,dinas Bappeda kabupaten serang,dan staf kecamatan.

Menurut sekmat Udin Saefudin mengatakan bahwa acara rencana kerja pembangunan daerah ( RKPD) ini dibuka oleh ibu Camat Mancak Ueis Linda Mutia beliau juga mensuport dengan adanya rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) ,dan kami juga mengharap dengan adanya rencana kerja pembangunan usulan usulan dari masyarakat mancak terutama bidang infrastruktur, bidang ekonomi, bidang sosial,bidang pendidikan, bidang kesehatan dapat terealisasi ditahun 2024 nanti tegasnya camat Ueis Linda Mutia.

Lanjut sekmat Udin bahwa tujuan Rencana Kerja pembangunan daerah ini adalah untuk pembahasan Musyawarah usulan rencana pembangunan jangka menengah dan jangka panjang daerah ( RPJMD) yang dianggarkan oieh APBD kabupaten serang untuk usulan tahun 2024 nanti.

Dan usulan sekala perioritas untuk pembangunan kecamatan Mancak kami masih butuh bidang infrastruktur, jalan, gedung pendidikan SMK, bidang ekonomi, sosial,dan bidang kesehatan ungkap sekmat Udin Saefudin.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com