FSPP Kota Cilegon Menggelar MUSDA Ke 5 Periode 2023-2028

 

CILEGON,BantenOnlineNews Com

Farum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Cilegon Menggelar Musyawarah Daerah ke 5 di ponpes Modern Al Furqon Cilegon pada hari Sabtu (4/2/2023).

Kegiatan Musda Ke 5 ini di hadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Ketua DPRD Kota Cilegon,Dinas Kabag kesra kota Cilegon H.Rahmatulloh,51 pengasuh ponpes sekota Cilegon dan anggota Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Cilegon.

MUSDA FSPP tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj beliau mengatakan bahwa pondok pesantren yang ada dikota Cilegon patut kita dukung , oleh karena itu ponpes ini adalah tempat pengabdian ilmu agama Islam dan tempat menciptakan akhlak, iman dan takwa kepada Allah SWT, dan kami sedikit untuk bantuan¬† pinansial untuk pengurus FSPP Kota Cilegon .

Menurut Ketua Panitia Muhammad Zen
mengatakan bahwa kegiatan MUSDA FSPP Kota Cilegon yang ke 5 ini tujuannya adalah untuk mencari figur pemimpin atau Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) diperiode 2023-2028.

Adapun untuk calon kandidat belum ada , akan tetap masih kita musyawarah kan disidang formatur secara demokrasi atau aklamasi ungkap Muhammad Zen.

Dan Helldy Agustian juga mensuport dengan adanya musyawarah daerah forum silaturahmi pondok pesantren ke 5 yang diselenggarakan di ponpes Modern Al Furqon Cilegon tegas Helldy.

Kabag Kesra Cilegon H.Rahmatullah juga mendukung dengan adanya Musda FSPP Kota Cilegon, karena Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ini dapat membantu kinerja Kesra, atau kesejahteraan masyarakat kota Cilegon, karena di Kabag kesra kota Cilegon untuk tenaga kerja kami masih terbatas,jadi FSPP Kota Cilegon adalah suatu mitra kerja Kesra.

Menyingung terkait bantuan APBD kota Cilegon untuk bantuan kesejahteraan di Kabag Kesra Cilegon setiap tahun selalu dianggarkan baik itu dari kesra perovinsi Banten pun ada untuk bantuan kesehatan pondok pesantren ungkap Rahmatulloh.

(RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com