Kapolres Serang Kota Gelar Jumat Curhat

KOTA SERANG,BantenOnlineNews.Com

Kapolresta Serang Kota mengadakan giat dengan thema “Jum’at Curhat” di lingkungan Pule, Tembong, Cipocok Jaya. Pada Jum’at (27/1/23).

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Serang.

Acara tersebut dihadiri Kombes Pol Nugroho, S.I.K., M.H. , Hujra Soumena, S.I.K., M.H. dan beberapa Pimpinan Pondok Pesantren dan dihadiri masyarakat sekitar. Dalam giat tersebut Kapolres mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung dan memberikan jawaban atas seluruh curhatan masyarakat Kota Serang serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Lingk. Pule, Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Selain itu Kombes Pol Nugroho, S.I.K., M.H. memberikan masyarakat sekitar kartu nama untuk memberikan kemudahan pengaduan masyarakat untuk melaporkan kejadian yang terjadi dilingkungan sekitar.

Kombes Pol Nugroho, S.I.K., M.H. menjelaskan
“Ada beberapa informasi yang kami terima dalam pertemuan dialog ini, ini juga merupakan tempat kami interaksi berkaitan dengan penyakit penyakit masyarakat yang sebenarnya sudah kita laksanakan berapa ungkap-ungkapan, namun masih ada beberapa hal yang kami terima masukan-masukan masyarakat yang akan segera kami tindak lanjuti terutama masalah narkoba. Nanti akan kita kuatkan lagi, kita aktifkan lagi semuanya”. Ungkapnya.

Selain itu Kapolresta juga memberikan wawasan kenegaraan dan berkoordinasi dengan pihak terkait.

Heri Suheri, Pimpinan Ponpes Bani Zen mejelaskan “Alhamdulillah dengan adanya acara ini sangat memberi berkesinambungan memberikan arah arahkan terhadap kami (pondok pesantren) dengan masuknya polri dengan memberikan arah-arahan berkebangsaan, yang nantinya insyaallah akan ada arahan arahan mencintai NKRI” jelasnya.

(RED/Herfa)

Berita Lain:  DPD KWRI Banten & Ormas ALS Peduli Salurkan Air Bersih Ke Warga Lebak Selatan

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com