Laga Pembuka Liga 3 Regional Banten 2022, Adhyaksa Farmel FC Raih Kemenangan

Cilegon, Imajipos.com.,- Adhyaksa Farmel FC  raih kemenangan di laga pembuka Liga 3 Regional Banten 2022 dengan berhadapan melawan Tim Banten United, (30/09/2022).

Penyelenggaraan Liga 3 Regional Banten 2022 adalah edisi kelima dari Liga 3 Banten yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Banten yang diikuti oleh 21 Tim. Juara kompetisi ini akan langsung melaju ke putaran nasional tanpa melewati putaran regional Jawa mewakili Provinsi Banten untuk menuju promosi ke Liga 2.

Kedua puluh satu klub yang mengikuti Liga 3 Regional Banten ini adalah Adhyaksa Farmel FC, Banten United FC, Nathan Lebak FC, Matrix Putra Brothers, Persitangsel, Raga Negeri FC, Internazionale Banten, Serang Jaya, Bantara SC. Anyer Pratama FC, Billal FC, Persikota, Persic, Persipan, Kanekes FC, Putra Tangerang FC, Serpong City, Banten Jaya FC, Astam FC, Persigon dan Tri Sukma FC. Dan yang tidak ikut serta kompetisi musim 2022 adalah PSKS, Gundala, Maverick, Persira Lebak, Jagat FC, Sam’s Soccer, Duta FC, Harimau Indonesia (Harin) dan Bromolathi Muda.

Adapun untuk laga pembuka dalam Liga 3 Regional Banten ini dimulai pertandingan antara Adhyaksa Farmel FC vs Banten United FC yang dimenangkan oleh Adhyaksa Farmel FC dengan skor akhir 7-0.

Pemilik dari Adhyaksa Farmel FC Amir Yanto berharap, Liga 3 Regional Banten kali ini lebih memotivasi anak-anak muda Cilegon untuk menjadi pemain-pemain yang bisa berlaga di nasional maupun internasional.

Sementara itu, Coach Adhyaksa Farmel FC Imam Riyadi merasa belum puas, sebab menurutnya pertandingan awal memang biasanya masih banyak yang masih meraba-raba.

“Tapi, kami apresiasi saya apresiasi kerja dari para pemain semua tapi tetap harus ada evaluasi ke depannya harus bisa lebih baik lagi karena masih banyak kekurangan-kekurangan yang memang harus bisa ditingkatkan dari para pemain,” tutur Imam.

Berita Lain:  Dongkrak Partisipasi Pemilih, Kesbangpol Dasar Pesantren

Di sisi lain, Kapten Adhyaksa Farmel FC Zulkifli Syukur merasa senang, dirinya menjadi bagian dari perkembangan kemajuan sepakbola khususnya dimulai dari Liga 3 kali ini.

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com