Gelar Workshop Penyusunan Soal US, SMPN 11 Kota Cilegon Buat Penandatangan Komitmen Bersama

Cilegon , Imajipos.com.,- Jajaran Guru SMPN 11 Kota Cilegon menggelar Workshop Penyusunan Soal US (Ujian Sekolah) Tahun Pelajaran 2021/2022  yang diselenggarakan di gedung SMPN 11 Cilegon pada Senin, (21/3/2022).

Agenda workshop ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP, Kasie Kurikulum, Pengawas, dan jajaran guru SMPN 11 Kota Cilegon..

Kepala SMPN 11 Cilegon, Muhatta menjelaskan, kegiatan workshop penyusunan US (ujian sekolah) tahun pelajaran 2021-2022 ini dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama keluarga besar SMP Negeri 11 Cilegon  mulai dari para guru, peserta didik, serta Dinas Pendidikan Kota Cilegon yang bertujuan untuk menumbuhkan kembangkan visi misi yang ada di SMP Negeri 11 Cilegon.

“Tujuannya bahwa kami memang benar-benar berkomitmen dengan adanya pemimpin baru atau kepala sekolah baru kita ada komitmen yang baru dengan seluruh warga SMP Negeri dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di SMP 11 dan umumnya di kota Cilegon,” jelasnya.

Muhatta juga mengatakan, salah satu komitmen yang ditandatangani adalah untuk melaksankan tugas dengan lebih sungguh-sungguh,terus mendongkrak bakat peserta didik, serta kesiapan berpartisipasi di semua kegiatan tingkat kota Cilegon baik lomba dan lain sebagainya dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Harapan saya tentu dengan adanya komitmen ini kita bersama-sama bekerja bersama dalam rangka memajukan SMP Negeri 11 Cilegon, Memang betul ini sudah maju tapi kita punya keinginan untuk lebih maju lagi baik di bidang akademik maupun non akademik,” harapnya .

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Hj Heni Anita mengatakan, dirinya sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan workshop yang dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama yang ditandatangani oleh Kepala Dinas beserta jajaran dan juga Ibu pengawas dan seluruh warga sekolah di SMP Negeri 11 Cilegon.

“Mudah-mudahan SMP Negeri 11 ke depannya lebih baik lagi lebih berprestasi lagi, lebih kompak lagi, Kemudian kerjasamanya juga lebih ditingkatkan lagi baik itu antar siswa sekolah murid dengan gurunya juga baik di bawah pimpinan Kepala Sekolahnya,” tutupnya

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com