Peduli Korban Banjir, Anggota DPR RI dan KKP RI Berikan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Serang

Serang, Imajipos,. – Anggota Komisi IV DPR RI Dapil 2 Banten Fraksi Demokrat, Hj Nuraeni, S. Sos., M. Si bersama Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI menyerahkan 1000 paket bantuan untuk korban banjir Kota Serang di aula Pelabuhan Karangantu, Kota Serang. pada Senin (7/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kasemen, Dinas Kelautan dan Ketahanan Pangan Kota Serang, Kapolsek Kasemen, Danramil Kasemen, Kasat Polair Polres Serang Kota dan TNI AL.

Pada kesempatan itu, Hj Nuraeni mengucapkan terima kasih kepada KKP RI yang terus bersama-sama dan bersinergi membangun Kota dan Kabupaten Serang, khususnya di bidang kelautan dan perikanan.

“Terima kasih kepada KKP RI yang selalu bersinergi dan membantu masyarakat yang ada di dapil saya, semoga sinergitas ini terus berkelanjutan,” ucapnya.

Perempuan yang dikenal dengan panggilan Wadon Banten itu juga mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPR RI dan KKP kepada masyarakat Kota Serang yang terdampak banjir.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kota Serang yang terdampak banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk semuanya,” harapnya.

Ia berharap masyarakat Kota Serang tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan, serta dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com