Teras Keraton Resto Berikan Diskon 10% Spesial HUT Kota Tangerang

Tangerang, Imajipos,. – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang yang ke-29. Teras Keraton Resto akan memberikan promo diskon makan 10% untuk semua menu yang disantap di tempat (dine-in).

Resto yang terletak di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 90 (d/h Jl. H. Mencong) RT 001 RW 002, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang ini, menyediakan berbagai menu makanan khas Nusantara. Mulai dari berbagai olahan daging sapi, daging kambing, ayam, bebek dan ikan menjadi menu pilihan di rumah makan ini.

“Kami ingin menyambut dan memeriahkan hari jadi Kota kami ini dengan cara yang dapat kami lakukan. Harapan kami, keberadaan resto ini dapat membuat mewarnai dan berbagi kebahagiaan di Kota ini,” kata Mohamad Andi, selaku Founder Teras Keraton Resto, Kamis (17/2/2022).

foto: Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin meresmikan Teras Keraton Resto.

Mohamad Andi juga menjelaskan, keberadaan teras keraton resto turut mewarnai perkembangan usaha kuliner dan UMKM di Kota Tangerang. Rumah makan yang didirikan dengan konsep ekonomi berjamaah ini menjadi tempat yang nyaman dan menarik bagi banyak komunitas dan masyarakat.

Selain fasilitas yang memadai untuk berbagai kegiatan komunitas. Resto ini juga sangat memadai untuk kegiatan seperti pengajian, arisan, rapat, reuni, buka puasa, nonton bareng dan sebagainya.

Lanjut Andi menambahkan, keuntungan usaha ini pun disisihkan untuk kegiatan pembedayaan ekonomi dan sosial di masyarakat melalui Dewan Masjid Indonesia.

“Ini bentuk komitmen dari usaha ekonomi berjamaah, untuk bermanfaat bagi umat atau masyarakat. Dengan membeli makan di Teras Keraton berarti sudah beramal atau berinfak untuk kegiatan ekonomi dan sosial kemasyarakatan,” ujarnya yang juga memiliki usaha dibidang MICE dan Spesial Event ini.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com